Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Ampuh Mengatasi tidak bisa upload foto & video di Instagram, Sudah Tau?

Mengatasi instagram tidak bisa upload foto - Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi yang bernama instagram ini ? aplikasi ini sangat populer di kalangan masyarakat indonesia paling banyak menggunakannya. dari pertama rilis sekitar tahun 2013 instagram berhasil mempengaruhi pengguna untuk menginstal aplikasi instagram di smartphone pengguna dengan fitur yang sangat manfaat dan memiliki instastory juga, sehingga aktifitas anda bisa diketahui orang lain.
foto tidak dapat dikirim instagram
Pada umumnya instagram hanya untuk membagikan foto dan video saja, tetapi dengan diperbarui instagram sudah dapat berdiskusi satu dengan lainnya. banyak pengguna instagram yang memanfaatkan untuk memposting foto dan video yang berkualitas tinggi, untuk bisa mendapatkan pengikut yang banyak, selain dari itu saat membuat postingan foto bisa memasukan sebuah tag, untuk memperluas postingan anda.

Kenapa Tidak Bisa Upload Foto di Instagram ?

Apakah anda pernah mengalami saat membagikan postingan sendiri tiba-tiba foto tidak bisa di upload, sudah upload foto tapi tidak muncul, upload foto loading terus, dan instagram tidak bisa upload foto ? mungkin beberapa orang pernah mengalami ini, saya sendiri pernah mengalami hal tersebut, membuat saya binggung apa sih masalahnya yang terjadi.

Pada artikel ini, saya akan menunjukan cara memperbaikinya. supaya bisa menjadi normal kembali. silahkan lanjut membaca.

Cara Mengatasi Instagram Tidak Bisa Upload Foto

1. Hapus Data Aplikasi Instagram

Atau yang di sebut cache dan cookie ini adalah penyebab utama instagram tidak bisa mengupload foto maupun video. terkadang aplikasi anda terlalu banyak cache, sehingga cache tersebut menghambat aktifitas aplikasi instagram dan tidak berjalan dengan normal.

2. Restart Smartphone

Merestart hp anda sangat efektif juga untuk mereload semua aplikasi menjadi lebih baik berjalan. jadi cara ini harus anda lakukan juga.

3. Hapus Instagram, Lalu Instal Lagi

Cara terakhir ini, apabila cara kedua diatas tidak bisa. hal ini bisa anda lakukan hapus aplikasi instagram, lalu download lagi di playstore.

Baca Juga : Cara mengetahui orang lain, melihat profile IG Kamu

Demikianlah, cara memperbaiki instagram tidak bisa upload foto. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "3 Cara Ampuh Mengatasi tidak bisa upload foto & video di Instagram, Sudah Tau?"