Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Cara Menghapus Chromium di PC Yang Membandel Secara Permenen, Sudah Tau?

Browser chromium merupakan browser yang mirip seperti google chrome yang dibuat oleh perusahaan google. jika anda memerhatikan chromium dan chrome mempunyai kemiripan yang sama satu dengan lainnya. entah kenapa browser chromium ini muncul tiba-tiba di desktop, terkadang terdownload sendiri saat anda menggunakan internet di komputer/laptop.

Alasan Anda Menghapus chromium ?

Banyak orang yang mengatakan browser chromium ini adalah sebuah virus yang bisa menyebabkan laptop menjadi lambat performa kerjanya. saat anda menghidupkan komputer, pasti browser chromium terbuka dengan sendiri bukan ? hal tersebut bisa memakan ruang ram komputer/laptop.
cara uninstall chromium
Jika anda ingin menghapus atau uninstall chromium secara permanen, anda datang diartikel yang tepat. tutorial ini bisa anda ikuti di windows 7, windows 8, dan windows 10. setiap windows hanya berbeda tampilan, tetapi pengaturan sama saja.

Cara Menghapus Chromium Yang Membandel Permanen

1. Buka windows explorer.
2. Lihat pojok kanan anda, klik Organize > Folder and search options > tab View > pilih show hidden files. artinya, menampilkan semua folder yang di sembunyikan di windows anda.

3. Masuk ke locak disk C > program files, cari folder chromium lalu hapus.
4. Selesai.

Terkadang folder chromium tidak bisa di hapus, silahkan masuke folder chromium lalu hapus secara manual satu persatu. terakhir hapus folder chromium.

Cara Menghapus chromium Di Control Panel

1. Buka control panel > unistall a program > pilih browser chromium lalu uninstall.
2. Selesai.

Baca Juga : Cara mengatasi AW Snap pada chrome

Demikianlah, menghapus chromium yang tidak bisa dihapus secara permanen. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "2 Cara Menghapus Chromium di PC Yang Membandel Secara Permenen, Sudah Tau?"