Cara Cepat Mengetahui Jumlah Postingan Artikel Blog Orang Lain

Melihat total semua artikel blog -  Bagi beberapa orang melihat jumlah postingan sebuah blog tidaklah penting, tetapi pasti ada salah satunya ingin mengetahui semua artikel yang dimiliki oleh blog yang mereka pantau atau di jadikan contoh. bukan berarti tidak ada manfaatnya melihat jumlahnya, ada yang menjadi semangat karena melihat postingan blog orang lain dan ingin blog mereka menjadi blog yang sukses.

Membuat artikel adalah pekerjaan seorang blogger yang menyukai menulis pengalamannya di blog. menjadi penulis di era digital sekarang ini susah gampang. dasarnya menulis kegiatan yang mudah dilakukan semua orang, berkembangkan blog atau website menjadikan anda harus mempelajari hal yang banyak agar bisa di halaman pertama google.

Jika anda penulis yang rajin membuat artikel google akan melirik/melihat blog anda, karena sering di update. semakin rajin update, semakin bagus juga peringakat alexa global blog. maupun sebaliknya, mungkin bisa anda tebak. tujuan utama mengetahui jumlah artikel pada blog, untuk memotivasi blog agar lebih rajin menulis dan ingin sukses seperti blog yang jumlah artikelnya sudah ribuan.

Cara Mengetahui Jumlah Postingan Artikel Blog Orang Lain

1. Kunjungi situs CodePen.
2. Copy dan paste script dibawah ini, kedalam copen di bagian HTML.
<center> <script style="text/javascript"> function showpostcount(json) { document.write('Jumlah Artikel : <u><b>' + parseInt(json.feed.openSearch$totalResults.$t,10) + '</b></u><br>');}</script> <script src="https://www.UrlAnda.com/feeds/posts/default?alt=json-in-script&callback=showpostcount"></script><script style="text/javascript"></script> <script style="text/javascript"> function numberOfComments(json) { document.write('Jumlah Komentar : <u><b>' + json.feed.openSearch$totalResults.$t + '</b></u><br>');}</script> <script src="https://www.UrlAnda.com/feeds/comments/default?alt=json-in-script&callback=numberOfComments"></script> </center>
3. Ganti www.UrlAnda.com dengan url situs atau blog anda.

4. Selesai.

Demikianlah, cara mengetahui jumlah artikel pada blog orang lain. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.

Posting Komentar untuk "Cara Cepat Mengetahui Jumlah Postingan Artikel Blog Orang Lain"