Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Membatasi Pengguna Wifi Indihome Huawei Terbaru

Era teknologi sekarang tidak luput dengan adanya internet di segala tempat termasuk jaringan wifi yang tersebar di seluruh indonesia. pengguna wifi cukup banyak di gunakan oleh masyarakat untuk kebutuhan, apalagi sekarang dengan mudah membeli dan menjual barang dengan fasilitas online sehingga anda tidak perlu membuka toko di luar cukup berdiam di rumah.

Wifi berlangganan paling banyak adalah wifi indihome, diliat namanya sudah pasti tau wifi ini untuk pengguna rumah dan tempat usaha. indihome memiliki kualitas jaringan lumayan stabil untuk digunakan bersama-sama. setiap wifi memiliki pengaturan tersendiri agar lebih membatasi pengguna lain untuk koneksi ke jaringan wifi yang sama.

Jika anda mempunyai wifi indihome pasti penggunanya banyak yang terhubung ke wifi anda. tidak merasa enak dengan jaringan lambat, karena yang menggunakan wifi terlalu banyak. anda harus membatasi login wifi indihome dengan jumlah yang anda inginkan.

Cara Membatasi Pengguna Wifi Indihome Huawei

1. Buka google chrome di komputer/laptop, lalu ketikkan di kolom url ip address wifi indihome anda. biasanya ip address 192.168.1.1, tetapi masing-masing wifi berbeda. saat anda memasang wifi, pasti teknisi memberikan ip address, user dan password untuk login wifi indihome.
2. Masukan username dan password.
3. Di halaman WLAN, fokus ke number of associated devices. hapus dan ganti 3 atau 5, maksimal user adalah 32 user dan apply.

4. Selesai.

Baca Juga : Cara mengganti password wifi indihome

Demikianlah, cara membatasi jumlah pengguna wifi indihome. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Membatasi Pengguna Wifi Indihome Huawei Terbaru"