Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√ Cara Auto Membuat Icon Centang Judul Artikel di Blogger

Jika anda seorang pengguna internet setiap hari dan sering mencari informasi di mesin pencarian google, apalagi kata kunci pencarian tentang tutorial atau tips. pasti pernah menemukan artikel blog yang memiliki keunikan dari yang lain dari bagian judul pembukaan yang dibuat yaitu ada berupa simbol akar (kuadrat), tetapi banyak mengatakan itu simbol centang.
membuat tanda centang di judul blog
Bagi anda seorang blogger yang suka menulis, mungkin itu hal yang biasa menurut anda. tetapi orang yang awam dan sedang mencari tutorial, langsung mengeklik judul yang di berikan centang tersebut. tidak tau mengapa, saya sendiri pun mengalami hal itu. menurut saya yang di beri centang judul adalah artikel yang berkualitas dan unik dari pada yang lain. jangan salah kaprah terlebih dahulu, buka semua judul yang ada centang artikelnya berkualitas, blog lain tidak kalah dengan centang tersebut.

Di liat dari sisi keunikan memang menarik pengunjung untuk mengunjungi blog yang ada centang. apabila anda berminat memasang icon centang di depan judul artikel blog, berikut cara mudahnya.

Cara Membuat Otomatis Icon Centang Di Depan Judul Blog

1. login ke akun blogger anda, lalu masuk ke edit html.
2. Cari script <data:blog.pageName/> agar cepat Ctrl + F, lalu enter.
3. Script <data:blog.pageName/> lebih dari 1, cari saja script pertama dapat yang bersangkutan dengan <title></title>.
4. Copy dan paste √ atau &#8730; ke depan &#8730;<data:blog.pageName/>. lihat gambar lebih paham.

5. Simpan themplate.
6. Sekarang semua artikel ini sudah memasang icon centang. jika anda mencari artikel sendiri di pencarian google icon centangnya tidak ada, karena google harus membutuhkan waktu untuk melakukan index ulang otomatis atau anda bisa index sendiri. Baca Juga : Cara Fetch As artikel di Google Webmaster.

Demikianlah, cara memasang dan membuat tanda centang untuk semua artikel blog. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "√ Cara Auto Membuat Icon Centang Judul Artikel di Blogger"