Cara Memblokir Akun Gmail Orang Lain Yang Spam

Gmail merupakan salah satu layanan google yang paling banyak digunakan oleh pengguna internet, sama dengan yahoo, gmail berfungsi sebagai mengirim dan menerima pesan elektronik hanya membutuhkan jaringan internet saja, sehingga anda bebas berkomunikasi tanpa ada batasan dan waktu.
blokir alamat email di gmail
Apakah anda pernah menerima kotak masuk gmail oleh alamat email yang tidak jelas ? kebanyakan pengguna pasti mengalami hal tersebut. banyaknya email orang lain atau perusahaan yang sedang promosi melalui gmail membuat anda merasa kesal, karena email yang masuk sangat banyak sekali dan terjadi setiap harinya.

Saat anda pertama kali membuat gmail google tidak ada yang melakukan spam, pasti anda tidak sadar. saat anda mendaftar sebuah akun seperti facebook, twitter atau toko online lazada secara otomatis akan mengirim ke alamat email anda sendiri alias promosi besar besaran.

Jika anda ingin melakukan blokir kepada alamat email yang tidak dikenal, caranya sangat mudah. berikut ini.

Cara Memblokir Akun Gmail Orang Lain

1. Buka Gmail anda.
2. Pilih salah satu email yang melakukan spam setiap hari.
3. Di sebelah kanan ada titik 3 vertikal, selanjutnya pilih blokir.

4. Selesai.


Tips ini sangat terbukti agar email yang spam tidak kembali lagi masuk ke kontak email anda. lakukan satu per satu alamat email, karena itu cara efektifnya.

Demikianlah, cara blokir alamat email di gmail. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.

Posting Komentar untuk "Cara Memblokir Akun Gmail Orang Lain Yang Spam"