Cara Mudah Bayar Tagihan Indihome Lewat Indomaret

Pembayaran indihome via indomaret - Yang membaca artikel ini, pasti pengguna wifi indihome bukan ? indihome merupakan salah satu layanan internet indonesia yang lagi populer saat ini yang sering di temukan di lokasi perumahan hingga di tempat kerja pengguna indihome setia.
cara bayar indihome
Indihome menyediakan layanan internet berkecepatan dari 10mbps, 20mbps, 50mbps sampai 100mbps. setiap paket pembayarannya berbeda-beda. saya sendiri menggunakan layanan paket 10mbps di rumah. pelayanan internet ini sangat bagus, karena saat anda pertama kali memasang indhome pembayarannya gratis pasang dan anda tinggal menggunakannya. setelah sebulan menggunakan indihome anda harus membayar iuran indihome, tetapi bisa anda tunda sebulan yang akan datang.

Jika anda seorang yang malas pergi jauh-jauh untuk membayar tagihan indihome, ada cara mudahnya yaitu membayarnya lewat indomaret di dekat anda tinggal. biasanya anda harus pergi ke telkom plaza di daerah anda, dengan alasan jauh anda bisa di permudah oleh layanan telkom bayar lewat indomaret.

Cara Bayar Indihome Lewat Indomaret

Pastikan pemakaian indihome sudah mencapai satu bulan saat pertama kali pemasangan dan catat tanggal pemasangan wifi. agar lebih mudah membayar pada tanggal yang tepat, anda tidak mau kan pembayaran anda mahal di karenakan membayar sembarangan hari. berikut ini.

1. Pergi ke indomaret dengan motor atau mobil.
2. Setelah anda masuk ke indomaret, lihat sekitar kasir ada layar besar berbentuk kotak, biasanya pasti langsung terlihat.
3. Sentuh layar (1x), lihat sebelah kanan atas ada kolom pencarian sentuh saja dan ketikkan indihome, lalu cari.
4. Akan otomatis pencarian indihome anda ditemukan. selanjutnya isi nomor hp aktif anda dan isi nomor internet. no.inet biasanya teletak di kertas, saat anda memasang wifi teknisi akan memberikan kertas warna pink sebagai bukti berhasil pemasangan indihome.
5. Ketuk bayar dan akan keluar kertas, kasihkan kertasnya kepada kasir indomaret.
6. Tunggu kasir memeriksa info kertas indihome, nanti akan di katakan jumlah pembayarannya.
7. Selesai.

Demikianlah, cara pembayaran indihome via indomaret. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Bayar Tagihan Indihome Lewat Indomaret"