Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Foto Sampul Bergerak Facebook di Komputer dan Android

Membuat foto sampul animasi bergerak - Pengguna facebook past tidak asing lagi dengan foto sampul yang berada di halaman profil anda. foto sampul berguna untuk menarik perhatian pengguna facebook untuk mengunjungi halaman profil anda agar lebih mengetahui tentang anda. selain foto profil, sampul facebook sangat berpengaruh dalam setiap akun.
cara membuat foto sampul animasi bergerak
Dasarnya sampul facebook hanya berupa tampilan format foto jpg dan png saja. apakah anda tidak merasa bosa dengan sampul fb sendiri hanya foto saja. untung saja facebook menyediakan fitur foto sampul bergerak alias animasi yang bisa anda terapkan ke dalam profil pribadi anda.

Bagi anda pengguna facebook di komputer atau laptop bisa menerapkan animasi bergerak ini, tetapi animasinya hanya khusus pilihan facebook sendiri dan tidak bisa anda upload hasil karya anda (buatan). mungkin fb belum menyediakan upload format gif di tampilan website. memanfaatkan smartphone anda, bisa mengupload animasi bergerak anda ke dalam foto sampul facebook. kenapa bisa di android/iphone ? karena facebook membuat fitur tersebut, menjangkau pengguna ponsel dan sedang meriset penggunanya.

Saya yakin facebook akan menyediakan fitur animasi bergerak sampul di tampilan komputer/laptop. berikut cara mudahnya.

Cara Membuat Foto Sampul Bergerak Facebook Pc/Laptop

1. Login akun facebook anda.
2. Masuk ke halaman profil fb. kemudian pilih perbarui foto sampul > pilih hasil karya seni.

3. Akan muncul halaman baru yang menyediakan animasi bergerak (video) dan animasi bumi 360 derajat. silahkan anda pilih antara keduanya, lalu simpan foto sampul.

4. Selesai.

Cara Membuat Foto Sampul Animasi Facebook Di Android

1. Buka aplikasi facebook di hp android atau iphone.
2. Kunjungi profil fb. ketuk upload foto sampul dan pilih ambil video baru. secara otomatis akan di arahkan ke galeri anda, lalu simpan.

3. Selesai.

Baca Juga : Cara matikan autoplay video facebook

Demikianlah, cara memasang foto sampul bergerak facebook. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Foto Sampul Bergerak Facebook di Komputer dan Android"