Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen Tapi Lupa Password di Hp/Komputer

Cara menghapus akun fb dengan cepat - Bagi anda pengguna setia facebook, pasti tidak asing lagi dengan sosmed satu ini bukan ? facebook merupakan situs paling banyak pengguna menggunakan di seluruh dunia, fb menyediakan fitur chatting hingga video call untuk pengguna sesama facebook dan ribuan fitur lainnya.
cara menghapus akun facebook sendiri lewat hp
Jika kita bicara tentang akun facebook, saat anda pertama kali membuat akun facebook untuk anda sendiri sangatlah mudah tanpa ada pungutan biaya sepersen pun. beberapa orang banyak memiliki akun facebook untuk kebutuhan masing-masing, tetapi apakah anda pernah mengalami akun anda sendiri di ambil orang lain atau lupa email dan password karena sudah lama tidak membukanya.

Apalagi isi akun facebook anda banyak foto dan video yang penting. anda bisa mengakali foto dan video melalui akun teman anda untuk mendownloadnya. setelah anda mendapatkan yang anda inginkan, pasti anda risih dengan akun sendiri yang masih tersedia di facebook dan ingin menghapus secara permanen agar tidak bisa di liat orang maupun anda sendiri.

Cara Menghapus Akun Facebook Permanen

1. Login akun fb anda.
2. Kunjungi Halaman Hapus Akun Facebook.
3. Anda hanya mengeklik hapus akun, nanti di minta mengisi password kembali dan klik konfirmasi hapus akun.
4. Selesai.

Apakah Akun Yang Sudah Di Hapus Bisa Aktif Kembali ?

Bisa sekali, tetapi anda hanya mendapatkan waktu 14 hari kedepan untuk mengaktifkan akun facebook lagi. selebih dari 14 hari, facebook akan menghapus akun secara selamanya dari foto, video, dokumen, postingan anda dan semuanya.

Cara Hapus Akun Facebook Secara Permanen Tapi Lupa Kata Sandi

1. Login menggunakan akun facebook teman anda atau buat baru lagi.
2. Cari nama akun anda yang ingin di hapus di kolom pencarian fb.
3. Klik tombol titik 3 vertikal, pilih cari dukungan atau laporkan profil. selanjutnya pilih saya tidak bisa mengakses akun saya. lalu klik kirim.

4. Saya sarankan minta bantuan teman facebook anda untuk melaporkan akun anda juga agar laporannya diterima, karena akun sudah banyak di laporkan.
5. Selesai.

Baca Juga : Cara hapus semua postingan fb dengan cepat

Demikianlah, cara menghapus akun facebook sendiri lewat hp dan komputer/laptop. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "2 Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen Tapi Lupa Password di Hp/Komputer"