Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Menonaktifkan Auto Play Video di Facebook Pc/Hp

Mematikan auto play video di fb - Apakah anda pengguna media sosial facebook setia ? siapa yang tidak kenal dengan facebook, media sosial ini sangat populer dari pertama rilis hingga sekarang. dari berupa text dan gambar, facebook berkembang menjadi lebih canggih lagi menampilkan video dan gif menarik pengguna facebook lebih nyaman menggunakannya.
menonaktifkan auto play video di facebook
Jika anda sering memainkan facebook, pasti tidak asing lagi dengan beranda yang selalu anda buka memunculkan video kiriman teman atau postingan yang dibagikan oleh teman anda berupa video menarik maupun lucu untuk mengetahui anda hal disukai oleh teman anda.

Apakah anda pernah video facebook di beranda memutar dengan sendirinya tanpa ada anda klik untuk memutar ? mayoritas pasti sudah mengalami hal tersebut, saat anda pertama kali membuat akun facebook dan masuk ke beranda anda, video akan secara otomatis memutar dengan sendiri. facebook sengaja dengan menyetting aktifkan pemutar video otomatis agar penggunanya tidak ketinggalan dengan video di tonton.

Auto play video facebook tidaklah salah, tetapi yang merugikan anda adalah kouta sendiri. tidak mungkin anda membiarkan video memutar sendiri. akan mengakibatkan kouta atau wifi anda menjadi boros. sekarang, bagaimana mematikan auto play video di facebook ? berikut cara mudahnya.

Cara Menonaktifkan Auto Play Video Di Fecebook

1. Login menggunakan akun fb anda.
2. Masuk ke pengaturan facebook, selanjutnya pilih kategori video. kemudian di pemutar otomatis video, pilih matikan (off).

3. Selesai.

Cara Menonaktifkan Auto Play Video Facebook Lite (Smartphone)

1. Masuk ke pengaturan facebook lite.
2. Scroll hingga menemukan media dan kontak, lalu pilih video putar otomatis. pada halaman ini, anda hanya bisa memilih mematikan pemutar otomatis video melalui wifi saja. dasarnya facebook lite, sudah tidak mengaktifkan fitur otomatis video.


Baca Juga : Cara mengembalikan foto&video yang terhapus di facebook

Demikianlah, cara setting disable autoplay video facebook. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Menonaktifkan Auto Play Video di Facebook Pc/Hp"