Begini Cara Menghilangkan Status Sedang Mengetik di Whatsapp

Bagi anda pengguna aplikasi whatsapp pasti sudah akrab dengan aplikasi chatting keren ini bukan ? whatsapp merupakan aplikasi yang populer saat tahun ini dengan kelebihan fitur memuaskan setiap penggunannya. whatsapp termasuk media sosial yang trending dan mudah di gunakan oleh orang pertama menggunakannya. beda hal dengan media sosial seperti facebook dan twitter.

Berkomunikasi dengan mudah, hanya membutuhkan perangkat smartphone android atau iphone tanpa biaya. kerennya lagi whatsapp menyediakan aplikasi khusus yang bernama whatsapp business untuk pengguna yang memiliki usaha bisnis online.
menghilangkan sedang mengetik di wa tanpa aplikasi
Jika anda sering menggunakan whatsapp, apakah anda pernah melihat kalimat sedang mengetik di profil pengguna whatsapp lainnya ? pasti tidak asing lagi dengan status sedang mengetik ini. berfungsi sebagai pengingat kepada lawan chat, karena teman sedang mengetik pesan beberapa detik, maka dari itulah fitur sedang mengetik ini penting sekali untuk pengguna.

Beberapa orang mungkin tidak ingin memunculkan sedang mengetik di whatsapp. ada sebab dan akibat mungkin pemikiran seperti itu. contohnya, ingin chatting lawan jenis untuk menggungkapkan perasaan dengan kalimat yang panjang. nah, lawan jenis tersebut, pasti melihat profil anda fitur sedang mengetik muncul. bagaimana menghilangkan sedang mengetik ?

Cara Menghilangkan Sedang Mengetik Di Whatsapp

1. Matikan koneksi internet data seluler anda di ponsel.
2. Masuk ke aplikasi whatsapp, selanjutnya ketikkan kalimat yang ingin dikirimkan kepada teman. setelah anda benar-benar selesai mengetik, kirim langsung (dalam koneksi internet tidak ada).
3. Terakhir, hidupkan lagi jaringan internet atau wifi anda. hal itu akan mengirim langsung tanpa ada tulisan sedang mengetik.
4. Selesai.

Cara diatas mungkin membutuhkan waktu lama untuk menghidupkan koneksi dan mematikannya, tetapi tips itu sangat bagus dan aman digunakan. ada cara yang tidak ribet yaitu menggunakan whatsapp GB alias aplikasi whatsapp yang sudah di rombak orang lain dengan fitur yang lebih keren.

Saya sarankan tidak menggunakan whatsapp GB, kenapa ? karena whatsapp tidak mengizinkan pengguna memiliki aplikasi ilegal. jika anda gunakan wa GB, akun anda akan di banned permanen oleh whatsapp.

Demikianlah, cara menghilangkan sedang mengetik pada whatsapp. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.

Posting Komentar untuk "Begini Cara Menghilangkan Status Sedang Mengetik di Whatsapp"