Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyembunyikan & Menampilkan Notifikasi Whatsapp di Layar Utama

Sembunyikan dan menampilkan pemberitahuan whatsapp - Jika anda pengguna smartphone android atau iphone pasti aplikasi chatting salah satunya aplikasi whatsapp sudah ada di ponsel anda bukan ? whatsapp merupakan aplikasi yang paling populer dan pengguna terbanyak selain media sosial terkenal lainnya. fitur yang di berikan whatsapp membuat orang sangat betah menggunakan aplikasi ini, termasuk saya sendiri tanpa ada iklan.
cara menyembunyikan notifikasi whatsapp
Secara default whatsapp hanya aplikasi chatting biasa untuk berkomunikasi satu dengan lain. saat anda melakukan perbincangan melalui whatsapp pasti tidak asing lagi dengan notifikasi whatsapp yang sering muncul di depan atas layar anda atau di status bar smartphone android. hal tersebut memudahkan pengguna mengetahui ada teman whatsapp menghubungi melalui pesan singkat (chatting).

Terkadang pemberitahuan / notifikasi membuat anda terganggu saat bermain game, biasanya ada teman yang sedang chat saat anda bermain game pasti anda merasa kesal notifikasi whatsapp muncul diatas mengakibatkan layar atas tertutup dan tidak fokus bermain game lain untuk menghapus notifikasi tersebut.

Untung saja setiap sistem operasi android smartphone anda memiliki fitur untuk menonaktifkan notifikasi whatsapp, bukan hanya whatsapp. bisa aplikasi yang terinstal di ponsel anda sendiri. masalah ini paling banyak pengguna smartphone xiaomi dan samsung.

Cara Menyembunyikan Preview Pesan Whatsapp

1. Masuk ke pengaturan android > manajer aplikasi > whatsapp, selanjutnya ketuk kotak yang sudah di seleksi warna hijau, lalu hilangkan untuk menonaktifkan notifikasi whatsapp.

2. Selesai.

Bagaimana Cara Menampilkan Pemberitahuan Whatsapp

Tidak perlu susah payah, anda hanya cukup untuk masuk ke pengaturan seperti tutorial menyembunyikan notifikasi wa. kemudian centang kotak tampilkan notifikasi dan selesai.

Baca Juga : Cara kirim pesan berwaktu whatsapp

Demikianlah, cara menyembunyikan dan tampilkan notifikasi whatsapp. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Menyembunyikan & Menampilkan Notifikasi Whatsapp di Layar Utama"