Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Cara Meningkatkan Ranking Website di Google Dengan Cepat

Bagaimana cara meningkatkan alexa site rank - bagi anda seorang blogger pasti tidak asing lagi kata-kata yang sering di dengar yaitu alexa sebuah blog. untuk anda yang belum paham arti alexa adalah sebuah ranking blog atau website yang anda punya, ranking ini di hitung di negara indonesia atau pun secara global.
meningkatkan alexa rank sebuah website
semakin tinggi alexa anda, blog anda akan mudah muncul di halaman utama google dan di percaya oleh pengunjung dengan blog anda. karena itu anda harus wajib meningkatkan ranking alexa website.

Cara Meningkatkan Alexa Rank

ada beberapa tips yang suryapero akan bagikan untuk anda, selain dari memperbanyak pengunjung anda untuk membaca, ada cara lain yang saya akan bahas secara detail di bawah ini.

1. Cari Backlink Yang Berkualitas

mencari backlink cukup mudah dan terjangkau. anda bisa berkomentar di blog atau website orang lain menggunakan link blog anda sendiri. saya sarankan apabila anda mau berkomentar di blog orang, sesuaikan artikel blog orang lain dengan artikel anda sendiri, alias harus saling terkait judul nya.

baik nofollow maupun dofollow. selain dari itu anda bisa juga dengan cara bertukar link dengan teman blogger anda. tetapi ingat backlink terbaik adalah backlink dari situs yang relevan (memiliki niche yang sama dengan niche blog anda).

apabila anda sembarang meletakkan link blog anda, di sembarang website / blog yang tidak relevan, akan bisa mengakibatkan blog anda menjadi spam oleh google, ini akan mempengaruhi posisi blog/website di SERP google.

satu lagi rekomendasi saya adalah menggunakan blog zombie, kenapa blog zombie ? karena blog zombie alias blog yang sudah di tinggal pemilik nya, bisa anda manfaatkan alexa blog zombie tersebut. anda bisa meletakkan link blog zombie di blog anda sendiri.

2. Rajin Membuat Artikel

hal yang banyak yang anda sepele kan adalah membuat artikel baru di blog anda. alangkah baiknya anda membuat artikel setiap hari, karena bisa juga membantu alexa blog anda sendiri.

membuat artikel yang baru, di mata google sangat bagus, apalagi artikel yang frest dan relevan (bermanfaat). sebaiknya hindari menyalink artikel orang lain ke blog anda, karena tidak bagus untuk alexa.

buatlah artikel yang berkualiatas dan bermanfaat, artinya original alias buatan ketikkan sendiri. jangan lupa juga mempelajari SEO untuk mengoptimalkan kata pencarian blog anda.

3. Cari Pengunjung Yang Banyak

pengunjung adalah salah satu keutamaan sebuah blog. tanpa pengunjung blog anda tidak ada apa-apanya di mata google. maka dari itulah anda perlu dan wajib mencari pengunjung yang ramai untuk blog.

caranya, buatlah artikel yang bermanfaat dengan judul artikel yang bisa pengunjung mengeklik blog anda.
memperbanyak pengunjung menurut saya mudah, dengan cara membagikan artikel anda ke media sosial, tetapi artikel anda harus tertarget dengan grup.
SEO sangat perlu juga untuk sebuah artikel, apabila anda sudah menguasai SEO, anda dapat mudah menampilkan artikel yang anda buat di halaman google. semakin banyak artikel anda di halaman pertama, semakin banyak juga pengunjung mengeklik blog anda dan membacanya.

Saran SuryaPero Menigkatkan Alexa

ada 2 saran saya untuk menunjung meningkatkan ranking alexa.
  • Memasang widget alexa di blog.
  • Memasang toolbar alexa di web browser anda.

Ikuti 3 tips yang saya berikan di atas secara rutin, insyallah ranking alexa anda sedikit demi sedikit akan menaik. yang penting anda harus sabar dan membuat artikel yang bermanfaat, jangan lupa berserah diri, karena rezeki itu tidak akan kemana. apabila anda terus berusaha.

Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Inilah Cara Meningkatkan Ranking Website di Google Dengan Cepat"