Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Menggunakan Driverpack Solution Terbaru 2020

Bagi pengguna pc dan laptop pasti tau kengunaan driverpack bagi mereka, untuk melengkapi komponen perangkat pc dan laptop , agar sofware terdeteksi dengan maksimal misalnya wifi tidak terdeteksi , itu kesalahannya di driver maupun komponen tersebut.saya akan menunjukkan cara memasang driverpack versi 15.12 atau versi terupdate sebernarnya sama saja cara masang nya !!!

Driverpack bisa di gunakan untuk semua windows seperti windows 7, windows 8, dan windows 10. setiap driverpack harus wajib update, supaya driver di laptop anda bisa bekerja dengan optimal dengan kondisi baru.


Cara install driverpack di windows dengan poweriso juga lebih mudah dan menghemat waktu. silahkan pilih sesuai dengan anda sendiri, semuanya sama saja. jika anda belum mempunyai software driverpacknya, silahkan unduh di situs yang berada di pencarian google.

Cara Menggunakan Driverpack Solution Offline

1. Klik kanan file berformat iso, pilih open with. selanjutnya buka dengan aplikasi winrar.

2. Setelah terbuka winrar, klik 2 kali file exe driverpacknya.

3. Di halaman ini secara otomatis akan mendekteksi driver di laptop/komputer anda yang belum terpasang dan belum di perbarui, pilih saja perbarui semua.

4. Perhatikan yang saya beri kotak warna merah, hilangkan centang jika anda tidak ingin software tersebut di pasang ke dalam perangkat pc/laptop anda. lalu Mulai Pemasangan.

5. Tunggu beberapa menit, hal ini tergantung juga dengan berapa banyak driver yang akan di install.

Bagaimana Mengetahui Driver Yang Sudah Berhasil Dipasang ?

Klik icon windows di sebelah sudut kiri bawah layar anda, lalu ketikan computer management. di menu device manager anda bisa melihat driver yang telah terpasang. jika anda icon driver tanda seru warna kuning, artinya driver belum terpasang ataupun tidak kompatibel dengan perangkat laptop/pc anda.

Demikianlah, tutorial memasang driverpack solution di komputer dan laptop. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Menggunakan Driverpack Solution Terbaru 2020"