Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghasilkan Pendapatan Di Internet Bisa Ratusan Dollar

karna kita harus mempunyai sifat tekun dan bekerja keras untuk mencapai tujuan kita
Hai Sobat sekalian , mari kita bahasa tentang cara mendapatkan dollar di internet dengan mudah .
internet di kalangan masyarakat cukup mudah mengakses nya, apa salahnya kita menggeluti usaha di internet dengan bebas apa lagi kita sedang ngantor tidak salahnya mecari duit juga di internet, bagaimana kalian penasaran? kita tinggal duduk manis di depan komputer atau laptop kita, dan dollar pun mengalir ke rekening kita, tetapi tidak lah mudah mendaptkan penghasilan dari internet tersebut karna kita harus mempunyai sifat tekun dan bekerja keras untuk mencapai tujuan kita yaitu penghasilan yang bagus buat kita semua.

Dikalangan bisnis online sudah tidak asing dengan cara mendapatkan penghasilan di internet ini, sekarang kita yang belum tau apa itu penghasilan di internet, dan kalian bisa sambil belajar di internet, disini saya membahas situs-situs yang menjadi pendapatkan kita, yuk kita simak.

Baca Juga : Panduan Lengkap Menjalankan Bisnis Online


Cara Melalui Bloggers

mudah memang tapi kita harus pandai menulis dengan baik dan relevan di setiap postingan yang kita buat.
Siapa yang tidak tau dengan blogger bukan? yap, situs ini salah satu kita bisa mendapatkan penghasilan dari internet tanpa mengeluarkan modal alias gratis, disini kita dapat berekprimen sesuka kita dan membagikan berita langkah dan berita terkini, kalian tinggal memposting berita atau tatacara yang baru(yang tidak ada di keyword google) mudah memang tapi kita harus pandai menulis dengan baik dan relevan di setiap postingan yang kita buat.

kita harus mengundang pembaca di grup kita supaya rame dan kita harus memposting artikel yang tidak ada maksudnya yang bisa menarik pengunjung ke blog kita untuk membaca dan menjadi pelanggan blog, kalau sudah ramai pelanggan pembaca blog kalian, disitulah kalian beraksi untuk mengumpulkan receh-receh dollar, kita dapat memasang iklan dan ppc (pay per click) apabila di klik iklan sama pengujung kita akan mendapatkan receh walaupun sedikit harus sabar , (pepatahnya Lama-Lama Jadi Bukit), selain ppc banyak kok selain itu, kita pilih sesuai selara masing-masing saja. Dari pengalaman saya menggunakan blogger sudah 7 bulan tapi blom menghasilkan apa-apa, memang sedih tetapi selama itu saya blogger karena hobi semata untuk membagi ilmu kesemua orang.

Cara Melalui YouTube

cara kita harus membuat video minimal berdurasi 3 menit dengan isi video menarik,lucu,menegangkan, dan banyak orang nonton video tersebut
Youtube? kenapa youtube? padahal kita cuma menonton video yang berdurasi pendek maupun yang panjang, bagaimana pula kita mendapatkan penghasilan dari youtube? jangan salah kaprah ya sobat sekalian, kita bisa mendapatkan penghasilan di youtube dengan cara kita harus membuat video minimal berdurasi 3 menit dengan isi video menarik,lucu,menegangkan, dan banyak orang nonton video tersebut, semakin banyak orang yang menonton video anda semakin pula pendapatkan keuntungan anda semakin banyak dan jangan lupa juga mendaftar ke adsense youtube untuk menampilkan iklan di video anda.
       
Berapa penonton supaya mendapatkan penghasilan dari youtube? Dari kebijakan Youtube, pada bulan april/2017 harus 10.000 penonton setiap video, banyak dari kalangan youtubers kecewa mendengar keputusan dari youtube tersebut.
       
Sekarang kita jangan memperkecil hati kalian harus tekun dan giat membuat video kreatif dan inovatif supaya banyak yang nonton dan pentingnya subcribe agar video bisa tampil di pencarian, kalau punya teman youtubers apa salah nya subcribe satu sama lain.

Cara Melalui Program Afiliasi

mempromosikan produk situs tersebut agar dapat terbeli kepada konsumen
Sekarang kita membahas apa itu program afiliasi?
Afiliasi merupakan situs-situs penyedia produk yang berbentuk iklan yang untuk kita jual yang membutuhkan barang tersebut.

cara kerja Afiliasi dengan cara kita mempromosikan produk situs tersebut agar dapat terbeli kepada konsumen, kita bisa mempromosikan produk itu menjadi iklan blog kita (Dipasang dibanner) , tetapi cara kerja afiliasi ini cukup sulit karena blog harus ramai dan artikel yang menarik, pengunjung agar bisa membeli produk afiliasi itu, apabila terbeli diblog kita akan mendapatkan imbalan dari afiliasi yang kita pasang tersebut.



Contoh Situs-Situs Afiliasi
  • Lazada
  • TokoPedia
  • NiagaHoster
  • MyAlpari
  • BliBli
  • Amazon
Cuma Beberapa yang saya ketahui situs-situs afiliasi, tetapi masih banyak situs-situs menyedia afiliasi untuk anda, seterah kalian memilih afiliasi nya tapi kengunaannya sama saja.

Melalui PTC (Per Klik)
cara mendapatkan ptc kepanjangannya pay to click
Sekarang kita membahas cara mendapatkan ptc kepanjangannya pay to click, cara ini terbilang cukup mudah apa lagi diletak di blog download, cara kerja pay to click ini kita harus mengunjungi halaman blog, dihalaman tersebut ada tulisan continue,selanjutnya, atau skip itu tergantung situs pay to click yang anda gunakan. 1 kali klik kita sudah dapat receh, bagaimana enak bukan dan lebih mudah dari 4 cara diatas, ada beberapa situs penyedia pay to klik, saya menggunakan linkshink sebagai langganan saya dan jangan lupa pasang iklan misalnya popchas atau poptm (Yang saya gunakan).

Ada beberapa situs-situs pay to click
  • Linkshink
  • Shorte
  • Poptm
  • popchas
  • click saya
Cuma segitu saya tau tetapi ada yang lain yang saya sebutkan.

Baca Juga : Hobi anak mudah sekarang, yang bisa anda jadikan penghasilan

Sekian Pembahasan Dari Saya Semoga Bermanfaat
Apabila Ada Kurang Dari Pembahasan Saya Tambahkan kekolom Komentar.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Menghasilkan Pendapatan Di Internet Bisa Ratusan Dollar"