Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Saya Mendapatkan Akun Google Adsense

Google Adsense merupakan situs periklanan yang terbesar di dunia. iklan dari google adsense ini sudah di jamin aman dan responsif untuk tampilan iklannya sendiri. kamu pasti tau, apalagi kamu seorang blogger yang sangat ingin mendapatkan akun adsense ini bukan ? sama seperti saya, ingin bisa seperti blogger-blogger sukses lainnya yang bisa mendapatkan penghasilan sendiri dengan cara mengetik di depan pc, semakin bermanfaat informasi di blog kamu, semakin banyak visitor kamu. disitu lah kamu bisa berkesempatan mendaftar google adsense dengan mudah.

saya akan membagikan satu per satu pengalaman saya mendapatkan adsense


Banyak juga orang yang menganggap blogger ini untuk mengutamakan mencari duit maupun ada juga orang yang menulis sebagai hobi sendiri. saya sendiri sih membuat blog ini untuk membagikan ilmu saya kepada orang yang tidak mengetuhi agar bisa menambah ilmu menjadi luas, ada juga perasaan saya untuk mencari uang di blog walaupun sedikit demi sedikit akan menumpuk juga.

selanjutnya saya akan membagikan satu per satu pengalaman saya mendapatkan adsense di blog ini.

1. saya membuat blog ini mungkin sudah 6 bulan lebih, pertama yang kamu tetap kan adalah usia blog kamu sendiri. pastikan sudah 6 bulan lebih, ada juga orang yang beruntung blognya diterima adsense padahal umur blognya cuma 2 bulan atau 3 bulan.

2. untuk melengkapi sebuah kebutuhan blog, kamu harus mempunyai postingan yang original dan berkualitas alias dari pemikiran atau kata-kata sendiri. apakah seo dibutuhkan saat mendaftar adsense ? Tidak, karena di blog surya pero ini saya tidak memakai trik seo yang tersebar di google, saya mengketik sendiri dari pemikiran saya.
    diharapkan untuk membuat artikel dengan jumlah kata 500 keatas atau 300 yang saya terapkan diblog surya pero ini.

3. pilihlah gambar untuk background artikel kamu, lebih bagus membuatnya sendiri sesuai judul artikel. jangan sembarang ambil gambar di google karena gambar di google memiliki licensi masing-masing. tetapi jangan khawatir ada juga kok gambar bebas licensi, kalian bisa membacanya di artikel selanjutnya 6 Situs Dan Cara Mencari Gambar Bebas Hak Cipta 

4. sesuai pengalaman saya mendapatkan google adsense tidak mudah, karena saya susah payah sampai keringat mengetik dan apabila kamu mempunyai blog jangan lupa memasang navigasi yaitu, About, Contat, Privasy Policy, Disclamer, dan daftar isi blog kamu, disini lah saya salah waktu tidak mengetahui syarat adsense dan akhirnya di tolak karena tidak sesuai peraturan.

5. pengalaman saya selanjutnya yang mengejutkan ialah, saya sudah kena tolak adsense 20 kali se ingat saya atau lebih, karena saya orangnya terburu-buru pada saat itu.

6. yang terakhir, ini penting sekali untuk adsense,yaitu kode yang di letak didalam template kamu jangan lupa di parse dulu. pengalaman saya saat pahit saat mendaftar situs surya pero ini, sesudah muncul home adsense, tetapi tulisan kode yang mau di letak itu tidak ada di home adsense nya. 
    dan saya membaca di google dan berfikir, lalu saya mememukan trik yang cukup unik, untuk membuat akun gmail baru dan mendaftarkan adsense melalui akun google baru tadi, Hal hasil sebulan lebih saya menunggu email masuk dari google akhirnya di terima juga. apakah kamu mau mengetahui ekspresi saya mendpatkan email masuk dari google ? saya langsung girang dan loncat-loncat hahaha. 

Saya mendapatkan adsense tepatnya tanggal 18 oktober 2017. semoga artikel ini bisa menjadi perbaikan blog kamu yang belum di terima adsense. Terima kasih
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Pengalaman Saya Mendapatkan Akun Google Adsense"