Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tercyduk Merekam Movie No Game No Life Zero Di Bioskop

CGV cinemas indonesia merupakan bioskop indonesia yang senang merilis film-film terbaru dan memiliki rating yang tinggi, pada waktu minggu kemarin orang-orang terkejut karena ada orang yang merekam movie anime no game no life secara terbuka di instagram dan banyak yang menonton sambil menanyakan movie no game no life itu di rekam di bioskop CGV Cinemas Indonesia.

orang yang tidak bertanggung jawab atas merekam nya tanpa ada izin dulu

pasti penyuka anime sangat tau movie no game no life ini sangat di tunggu tetapi ada orang yang tidak bertanggung jawab atas merekam nya tanpa ada izin dulu, dalama beberapa hari berita ini menyebarluas di kalangan pengguna sosial media dan ada yang memaki yang merekam movie tersebut ada juga yang membela karena itu tidak sengaja, agar mempertinggi fanspage instagram pelaku
diatas merupakan screenshot yang saya ambil dari fanspage facebook resminya

Banyak para wibu yang kecewa dengan ada orang mementingkan diri sendiri agar bisa terkenal di halayak rame. ada banyak pencinta anime di indonesia dengan kecewanya dengan berita yang di sampaikan oleh CGV Cinemas Indonesia. coba kamu banyangkan seberapa banyak wibu di indonesia yang mau menonton movie yang belum di rilis seperti Movie fate/kaleid liner prisma illiya terancam tidak tanyang juga. akhirnya CGV Cinemas Indonesia menemukan pelakunya yang merekam video itu yaitu fanspage instagram Forumanime.id ketahuannya sangat gampang haha, karena domain id kan domain asli indonesia jadi yang salah adalah Furonime itu sendiri.

informasi ini sampai terdengar sampai kejepang dan sang pembuat mau melanjutkan pelaku kriminal ini dijalan hukum yang ada.


Sekilas ScreenShot Live Streaming Instagram

Jadi jangan mengambil hak cipta sesorang tanpa mengetahui sang pembuat. sebaiknya kita harus menghargai dengan cara menonton film tersebut dibioskop tanpa merekamnya juga ya...
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Tercyduk Merekam Movie No Game No Life Zero Di Bioskop"