Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Log Out Akun Google Di SmartPhone Android

akun google merupakan akun yang sangat penting untuk sebuah android maupun smartphone lainnya. akun google ini sangat bermanfaat untuk login playstore maupun akun game yang kamu punya, pengalaman saya mempunyai sebuah android tidak mengetahui cara log out atau keluarkan akun google sendiri karena tidak ada bacaan log out di hp saya sendiri.

saya pun mencari cara di google maupun menanyakan keteman saya sendiri agar menemukan permasalahan dan solusi, akhirnya saya mengetahui cara log out akun google melalui android sendiri dari google pastinya. waktu saya tidak mengatahui cara log out akun google saya sempat binggung saat bermain game untuk mengubah akun saya satunya lagi, mungkin segitu pengalaman berharga saya, selanjutnya saya menumjukan cara log out akun google dengan cara mudah di hp kamu,

Cara Log Out Akun Google Di Android

1. masuk ke pengaturan android kamu, lalu cari menu akun > Google > seperti gambar di bawah ini, mungkin setiap smartphone berbeda-beda tampilannya tetapi sama caranya.

masuk ke pengaturan android kamu, lalu cari menu akun > Google

2. tekan tulisan google lalu pilih akun yang mau kamu log out atau keluarkan.

tekan tulisan Hapus akun untuk log out akun google kamu dan tunggu saja nanti akan log out sendiri akunnya.
saya jelaskan tentang tulisan Hapus akun ini, Hapus akun berarti mengeluarkan akun google kamu bukan menghapus akun google, jadi tenang saja nanti akan bisa login kembali lagi.
saya mempraktekan logout akun google dengan menggunakan android Samsung core 2.

sekian artikel yang sederhana ini, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua dan bisa mendapatkan ilmu yang luas juga, Terima kasih.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Log Out Akun Google Di SmartPhone Android"