Cara Daftar Adsense Menggunakan Email Baru

Mungkin ada beberapa orang yang belum di terima adsense. salah satunya saya dulu yang tidak di terima adsense, mungkin sudah puluhan saya daftar adsense tetapi hasil nya nol atau tidak di setujui oleh google. saya berfikir untuk menyerah untuk mendapatkan google adsense ini yang di dambakan oleh semua orang yang berkerja di blogger, tetapi saya mencari akal dan strategi untuk di terima adsense, dengan cara menggunakan akun email baru yang saya gunakan, alhasil saya di terima sepenuhnya oleh google adsense.


Mungkin ada beberapa orang yang belum di terima adsense. salah satunya saya dulu yang tidak di terima adsense

Saya menyarankan untuk menggunakan email baru karena email baru itu adalah fresh alias segar. di bandingkan email lama yang sudah puluhan daftar adsense tetapi tidak diterima, alias email lama kayak udah lama di pakai tetapi di paksakan hahaha.

Cara Mendaftar Adsense Dengan Email Baru

1. Kamu buat email baru Di Gmail
2. kamu login akun blogger lama yang kamu gunakan untuk blog, lalu ke menu setelan> dasar, scroll paling bawah, kamu akan menemukan Tulisan Izin (Penulis Blog)



3. Setelah kamu membuat akun google baru kamu, edit di menu setelan tadi lalu tambahkan email akun baru kamu. dan periksa kontak masuk di gmail akun baru kamu. klik Accept Invitation


4. Login Blogger dengan akun baru kamu, apakah sudah bisa melihat dasboard blogger? apabila belum bisa jangan lupa ganti setelan di akun blogger lama kamu di menu setelan> dasar> ubah email baru menjadi Admin.

5. Tahap terakhir, login adsense dengan menggunakan akun google baru dan isi form pendaftaran yang sudah tersedia. lalu tunggu 3 hari atau 1 bulan untuk di terima adsense sepernuhnya (Baca : Pengalaman Saya Mendapatkan Adsense). Jangan lupa menggunakan domain TLD, seperti Com,Net,Org,Co.id. Dll.

Tutorial ini sudah saya buktikan sendiri, alhasil saya di terima full aprove sama adsense. jangan lupa berdoa dan sabar menunggu email masuk dari adsensenya.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Adsense Menggunakan Email Baru"