Cara Mengatasi Mobile Legends Lag Dan Keluar Sendiri

Game Android mobile lengend merupakan game yang sangat populer di kalangan masyarakat pada zaman sekarang. game ini banyak di mainkan pada usia anak-anak sampai dewasa pun juga memainkannya. ada juga yang mengeluh tentang lag dan keluar sendiri game mobile lengend ini, termasuk saya mengalami kejadian paling kesal ini. saat bermain mobile lengend, hp saya lag dan tiba-tiba game tersebut keluar sendiri (close program). saya pun hampir membanting hp sendiri.

Bagaimanakah cara mengatasi masalah seperti diatas ? saya sudah mengecek hp sendiri sebelum bermain mobile legend, apakah support untuk memainkannya. sebenarnya masalah utamanya adalah smartphone hp kalian yang tidak mensupport game mobile legends tersebut di karenakan hp kamu sudah usang atau ketinggalan zaman. tetapi kamu tidak usah khawatir, kamu bisa mencoba cara- cara dibawah ini untuk mengatasinya.

Cara Mengatasi Lag Dan Keluar Sendiri Game Mobile Legends

1. Setting Pengaturan Mobile Legend Kamu


setting grafik kamu sesuai keinginan, bisa low,Mid dan Hight, saya rekomendasi untuk hp kamu coba settingan low. matikan suaranya, kenapa saya sarankan untuk mematikan suara? karena suara bisa mengubah menjadi lag.

2. Bersihkan Sampah Android

setiap android pasti memiliki sampah yang tertinggal saat membuka aplikasi lain, sampah ini lah penyebab terjadi lag android kamu. wajib membersihkannya menggunakan aplikasi ccleaner yang sudah tersedia di playstore.

3. Gunakan Jaringan 4G

menggunakan jaringan cepat, juga berpengaruh saat mulainya game mobile legend. menggunkaan 4G sangat bagus untuk bermain game ini, tetapi walaupun menggunakan 4g tetap ada lag. menggunakan 3G pun juga bisa jadi jangan khawatir kalau hp kamu masih jaringannya 3G.

4. Hp Kamu Cepat Panas

penyebab hp cepat panas yaitu prosesor hp kamu yang spek nya terlalu rendah. disarankan untuk menistirahatkan hp kamu sejenak agar tidak mengalami hal yang buruk seperti hp kamu meledak tiba-tiba dan bisa juga hp mati secara mendadak.

Apabila masih lag dan keluar sendiri gamenya, coba kamu beli hp android dengan spesifikasi yang cukup buat bermain game mobile legends. Sekian Dari tips dari saya, semoga bermanfaat bagi kamu yang mengikuti tipsnya. terima kasih sudah mengunjungi blog sederhana ini.

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Mobile Legends Lag Dan Keluar Sendiri"