Script Anti Uc Browser Akan Dialihkan Ke Crome

Mengapa kamu mencari script anti uc browser ini? karena mungkin menghindari adblock yang berada di uc browser sendiri. script ini sudah populer di kalangan blogger dan sudah banyak juga orang yang memakai di blog mereka sendiri. menggunakan script ini sangat baik dan menguntungkan untuk pengguna blogger, karena iklan mereka tidak diblokir oleh uc browser.


uc browser merupakan browser yang sangat populer di smartphone dikarenakan menggunakan browser ini sangat mudah dan sangat cepat loadingnya

uc browser merupakan browser yang sangat populer di smartphone dikarenakan menggunakan browser ini sangat mudah dan sangat cepat loadingnya. para selancar internet sangat menyukai browser ini, tetapi para pembuat website maupun blog sangat membenci browser ini karena uc browser memiliki fitur sendiri yaitu adblock. cara mengatasinya dengan kita tinggal alihkan uc browser ke crome nantinya, bagaimana caranya ? pada penarasan bukan? hehe, ayoo simak tutorial singkat dibawah ini.

Baca Juga : Cara Memasang Anti Adblock Terbaru Diblog

Cara Memasang Script Anti Uc Browser Redirect Crome

1. Buka dasboard blogger kamu, pergi ke mu template > Edit Theme
2. Cari Kode </head>
3. Salin kode dibawah ini, lalu letakan di atas kode </head> dan simpan.


<script type='text/javascript'> //<![CDATA[ var qzxcpsd = navigator.userAgent; var redirect = qzxcpsd.search("UCBrowser"); if(redirect>1) { var xvrzqw = window.location.assign("googlechrome://navigate?url="+ window.location.href); var activity = xvrzqw;document.getElementsByTagName('head')[0].appendChild(activity); } //]]> </script>

Silahkan coba buka blog kamu di uc browser pasti otomatis di alihkan ke browser crome. demikianlah artikel ini, semoga bermanfaat bagi penggunanya dan terima kasih sudah mampir diblog saya.

Posting Komentar untuk "Script Anti Uc Browser Akan Dialihkan Ke Crome"