Cara Mengubah Alamat Pengiriman Surat Pin Adsense

adsense merupakan akun yang paling penting untuk seorang blogger untuk mengembangkan blognya menjadi besar dan mendapatkan penghasilan. tahap-tahap mendapatkan akun adsense ini tidaklah mudah untuk semua orang. butuh usaha keras dan kesabaran untuk mendapatkan akun adsense.

setelah kamu mendapatkan akun adsense kamu bisa menggali penghasilan kamu di adsense yang sudah disetujui oleh google. penarikan adsense sebesar 1300.000 atau $100. sebelum kamu bisa mengumpulkan uang 1.3 juta, kamu harus mempunyai pin yang di kasih google sendiri dan dikirim google sendiri. kamu bisa mendapatkan pin adsense setelah kamu mengumpulkan uang sebesar 1300.000 atau $10. nanti akun adsense kamu ada notifikasi sendiri untuk memberitahu kamu pin akan segera di kirim ke alamat kamu. surat adsense datang sampai 3-4 minggu setelah proses ke posnya.

Baca JugaCara Memasang Anti Banned Adsense 100% Ampuh

ada beberapa orang yang sembarang mengisi alamat rumahnya, google akan tidak akan menemukan alamat rumah kamu. makanya diartikel ini saya akan membagikan cara untuk mengubah alamat adsense pengiriman google dengan mudah dan cepat.

Mengubah Nama Atau Alamat Pengiriman

1.login akun adsense kamu, setelah terbuka dasboard adsense kamu, klik tanda titik 3 seperti di gambar, lalu visit payment.


ada beberapa orang yang sembarang mengisi alamat rumahnya, google akan tidak akan menemukan alamat rumah kamu

2. klik manage setting untuk mengubah alamat kamu.




3. klik icon pensil , untuk menambahkan alamat baru kamu. silahkan ganti dengan alamat baru kamu, jangan asal-asal lagi nanti tidak akan sampai surat pin adsensenya.



Demikianlah tutorial singkat ini, semoga kamu bisa menganti alamat dengan benar dan semoga surat pin adsensenya sampai tujuan. terima kasih sudah datang di blog suryapero.



Posting Komentar untuk "Cara Mengubah Alamat Pengiriman Surat Pin Adsense"