Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Net Framework Gagal Instal

Hallo sobat, kali ini saya akan membagikan tutorial yang sangat bermanfaat bagi kamu yang lagi instal net framework tetapi gagal terus menginstal nya. kenapa terjadi kesalah saat instal ? karena file system anda harus diubah (rename) dan kamu harus menambahkan file barunya. 


 bermanfaat bagi kamu yang lagi instal net framework tetapi gagal terus menginstal nya. kenapa terjadi kesalah saat instal ? karena file system anda harus diubah (rename) dan kamu harus menambahkan file barunya.

Net framework beguna untuk pelengkap data system supaya semua sofware dikomputer tetap berjalan normal, misalnya saat saya menginstal game tetapi waktu saya klik icon game akan muncul notofikasi error bla-bla. bagaimana cara nya? cukup mudah kok, ayo simak langkah-langkah berikut ini.

Cara Mengatasi Gagal Instal Net Framework
1.kamu buka cmd dengan cara, klik icon desktop > accesoris > comant prompt > buka dengan klik kanan > Run as Administrator.





2. ketik net stop WuAuServ lalu enter.





3.ketik %windir% lalu enter, cari folder SoftwareDistribution ganti (Rename) namanya menjadi SDold.
4.kembali ke cmd, ketik net start WuAuServ lalu enter.





Silahkan instal lagi Net Framework kamu. pasti berhasil terinstal dan sukses. 
Demikianlah artikel singkat ini, semoga bermanfaat bagi kamu dan terima kasih sudah berkunjung diblog ini. Terima kasih.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Net Framework Gagal Instal"