Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perbedaan Template Free Dan Premium

Perbedaan template gratis dan berbayar - kali ini saya akan membahas tentang template yang kamu gunakan diblogger. apakah template kamu free yang didownload dari google atau berbayar (premium) yang kamu beli sama developers web? kebayakan pengguna blogger memakai template gratis (free) yang di download diberbagai situs yang ada di google. siapa aja sih yang tidak mau dengan namanya gratis didunia ini, kesalahan terbesar pemikiran seseorang adalah tidak mau mengeluarkan biaya apa pun untuk blog yang dia kelola sendiri. mereka cuma memikirkan template yang keren dan pastinya gratis untuk dijadikan thema blognya sendiri.


sebelum kamu mendownload template yang free, kamu harus berfikir apakah ada dampak negatif oleh template gratis tersebut

sebelum kamu mendownload template yang free, kamu harus berfikir apakah ada dampak negatif oleh template gratis tersebut? carilah template yang bagus dan berguna untuk blog kamu sendiri. disini saya akan memberitahukan perbedaan template gratis dan berbayar, ayo simak baik-baik.

Template Free ( Nulled )

template free sudah banyak yang ada di internet, mungkin sudah jutaan atau lebih. kebanyakan template free tidak baik untuk dipasang menjadi template blog kamu, kenapa ??
1. template free mempunyai virus, para oprekers adalah penyebab template free itu memiliki virus. kerjaan oprekers ini adalah iseng-iseng untuk merigikan para pengguna blogger.
2. saat memasang template gratis, tiba-tiba ada iklan muncul apabila kamu terhubung ke internet. padahal kamu tidak memasang iklan diblog kamu sendiri.
3. script defence, sangat berbahaya script defence ini karena blog kamu bisa di jahili oleh orang yang meletakkan script defence itu.
4. banyak yang memakai template yang sama dengan kamu, karena free (gratis). pasti blog kamu tidak enak dipandang, karena themanya sering dilihat oleh pegunjung internet.

Template Premium ( Berbayar )

alahkan baiknya kamu membeli template yang premium, lebih baik dan menguntungkan blog. kenapa begitu ?
1. desain nya lebih menarik, kamu bisa mendesain sendiri template kamu
2. tidak ada script yang membahayakan blog kamu
3. pengunjung blog akan lebih betah diblog kamu, karena template blog menarik dan enak dipandang.

Demikianlah pembahasan saya tentang template premium dan free. semoga bermanfaat bagi kamu dan bisa memilih yang mana yang lebih baik digunakan. terima kasih.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Perbedaan Template Free Dan Premium"