Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fitur Blogger SSL ( Https ) Yang Digunakan Secara Gratis

Tahun akhir 2017 kemarin, blogger resmi meluncurkan fitur terbarunya yaitu SSL gratis untuk semua pengguna blogger. para blogger menyambutnya sangat bahagia karena gratis haha. kelebihan https sangat banyak dan sangat mempengaruhi pemngembangan suatu blog. fungsi ssl yang kita pasang untuk memperkuat pertahanan blog kamu terhadap virus yang ada didunia internet ini. apabila kamu memasang ssl blog kamu akan terlihat profesional dan sering pengunjung mencari blog kamu, pengunjung akan mempercayai blog kamu seutuhnya.


fungsi ssl yang kita pasang untuk memperkuat pertahanan blog kamu terhadap virus yang ada didunia internet ini. apabila kamu memasang ssl blog kamu akan terlihat profesional dan sering pengunjung mencari blog kamu, pengunjung akan mempercayai blog kamu seutuhnya.
Adakah yang sudah tau cara memasang ssl (https) ? diartikel ini saya akan membagikan tutorialnya, carany cukup mudah dan simple bisa dilakukan semua pengguna blogger.

Cara Mengaktifkan Fitur SSL Diblogger

1. Masuk akun blogger anda.

2. Cari Setelan > Dasar > Pilih Yes pada bagian yang saya kasih kotak merah.



3. Tunggu sekitar 10 menit agar fitu https nya diaktifkan oleh blogger.

4. Silahkan cek blog kamu, sekarang sudah aktif fitur ssl nya.
Apabila tidak ada gambar gembok hijau. kamu harus mengganti link http menjadi https agar gembok muncul.
Demikianlah tutorial singkat ini, semoga bermanfaat bagi kamu. salam sukses dari saya. terima kasih sudah berkunjung diblog sederhana ini.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Fitur Blogger SSL ( Https ) Yang Digunakan Secara Gratis"