Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peraturan Yang Dilarang Oleh Google Adsense

Hallo teman-teman ketemu lagi dengan saya admin suryapero. perdana saya membuat artikel ditahun 2018 ini. maaf semalam seminggu saya tidak membuat artikel karena banyak tugas dan badan lagi penat. semoga ditahun 2018 ini resolusi kalian tercapai dengan sempurna, Amin. kali kesempatan ini saya akan membagikan informasi yang sangat penting buat pengguna blogger yaitu peraturan yang dilarang oleh google adnsense, beberapa peraturan pasti kamu sudah pernah melakukannya.


jangan melakukan blog walking (BW) dan jangan meminta klik iklan oleh orang lain. terkadang google sudah tau jalur orang yang mengunjungi blog kamu dan mengetahui IP setiap komputer

kamu harus waspada dengan peraturan yang sudah dibuat oleh google adsense, apabila kamu tidak mematuhuinya akan mengakibatkan akun google adsense kamu akan di banned. apabila kamu tidak mengalami hal yang sangat merugikan, kamu harus mengikuti peraturan tersebut. 

Peraturan Yang Sangat Dilarang Google Adsense

1.jangan melakukan blog walking (BW) dan jangan meminta klik iklan oleh orang lain. terkadang google sudah tau jalur orang yang mengunjungi blog kamu dan mengetahui IP setiap komputer. jadi harap waspada, kalau bisa jangan sampai melakukan BW dan klik iklan (Ads) di media sosial.

2. jangan menggunakan vpn/proxy saat melakukan klik iklan adsense, dikarena google sudah tau ip vpn gratis.

3. jangan menggunakan Rdp (remote desktop protocol) sebuah alat yang bisa tersambung ke komputer server.

4. jangan meletakkan iklan google di blog/website mengandung konten pornogragi, copyright, kekerasan maupun kejahatan lainnya.

5. jangan memasang iklan google diblog yang tidak mempunyai artikel atau masih kosong (alias) theme yang belum di perbaiki.
Apabila kamu masih tidak mau menuruti peraturan diatas, diyakinkan akun google adsense maupun blog kamu akan dibanned oleh google.
Demikianlah artikel singkat ini, semoga bermanfaat bagi kamu. saya harap tidak melakukannya, kita main bersih saja, walaupun pengunjung sendikit dan adsense tidak masuk duitnya. kita syukurin saja. Terima kasih sudah mengunjungi blog sederhana ini.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Peraturan Yang Dilarang Oleh Google Adsense"