Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Copy Paste Artikel Blog Yang Tidak Bisa Dicopy

Beberapa hari yang lalu saya mengunjungi situs/website kesukaan saya untuk membaca informasi dan berbagai jenis lainnya. saat itu saya mencoba mengocopy paste tulisan yang berada di blog/website tersebut, tetapi hasilnya tidak bisa di copy. saya merasa binggung karena yang saya tulisan yang saya copy itu ada yang saya tidak ketahui tentang tulisan tersebut makanya saya cari pengetiannya di google dengan cara mempaste nya.tetapi hasilnya tidak bisa dan saya merasa kesal sama website/blog itu karena tidak memenuhi syarat pengunjung yang ingin mengcopy tulisannya.


makanya si admin blog menaruhkan script anti copy paste di websitenya sendiri untuk mencegah kejadian seperti itu.
si pembuat website/blog ini terlalu pelit untuk berbagi dan takut artikelnya di copy paste oleh orang yang tidak bertanggung jawab, makanya si admin blog menaruhkan script anti copy paste di websitenya sendiri untuk mencegah kejadian seperti itu. tetapi saya menemukan cara untuk bisa mengcopy tulisannya dengan cara mudah, bagaimana caranya ? cara ini saya temukan digoogle juga dan tujuan saya membuat artikel ini untuk membagikan ilmu yang sudah saya dapatkan.

Cara Pertama :
Menggunakan sistem browser anda sendiri yaitu dengan cara menekan keyboard CTRL + U atau dengan cara lainnnya klik kanan mouse anda lalu pilih view source, akan menampilkan tab baru dan disitulah kamu bisa mengcopy tulisan yang ingin di copy.

tab baru akan membuka seperti gambar diatas, apabila kamu binggung dengan code yang tidak kamu ketahui, itu cuma script yang ada di website/blog yang ingin anda copy. cara mudah menemukan kalimat yang ingin di copy, anda tekan CTRL + F dan ketikan kalimat yang ingin kamu copykan.

Cara Kedua :
Nonaktifkan Javascript dibrowser anda, caranya.

kamu bisa mengikuti caranya diatas ini. pilih blokir atau nonaktifkan. lalu refresh ( F5 ) halaman anda dan dijamin sudah bisa di copy kalimatnya.
Baca Ya : Script Anti Javascript Dan Anti Adblock Berhasil 100%

Demikianlah artikel tips dan trik mudah kali ini, semoga anda betah diblog ini  dan bisa memahami kata-kata saya. apabila ada pertanyaan silahkan komentar dibawah kolom, saya usahakan menjawabnya semampu saya, terima kasih sudah berkunjung diblog suryapero.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Copy Paste Artikel Blog Yang Tidak Bisa Dicopy"