Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Ketahuan

Hallo teman-teman, ketemu lagi dengan saya surya pero. semoga kawan-kawan sehat dan baik selalu. pada kesempatan ini saya akan membagikan ilmu mungkin bermanfaat bagi kamu. sudah lama saya tidak membuat postingan diblog ini, dikarena kan sibuk mengurus website yang satunya lagi, yang sempat terjadi masalah. hal itu lah postingan blog ini diberhentikan beberapa bulan lalu.
pasti dikalangan masyarakat sekarang sudah banyak menggunakan whatsapp di smartphone mereka masing-masing untuk kebutuhan sehari-hari. kenapa saya membahas aplikasi whasapp kali ini ? apakah kamu pernah membaca pesan whatsapp kamu
mungkin ada yang tau dengan whatsapp ? pasti dikalangan masyarakat sekarang sudah banyak menggunakan whatsapp di smartphone mereka masing-masing untuk kebutuhan sehari-hari. kenapa saya membahas aplikasi whasapp kali ini ? apakah kamu pernah membaca pesan whatsapp kamu, pasti kamu mengetahui tanda yang sudah dibaca orang lain maupun tanda yang belum di buka pesan nya. pada pembahasan ini saya akan mengkhusus kan cara membaca whatsapp tanpa ketahuan orang lain dan ini sangat cocok bagi kamu yang mau tau isi pesan tetapi malu untuk membukanya, karena tanda setelah dibuka pesan akan contreng warna biru.
Baca ya kawan : Cara download video & foto instagram diandroid

hal ini bisa kamu coba dengan membaca pesan gebetan kamu, hehe. bagaimana caranya ? pasti penasaran ya, caranya cukup mudah untuk dimengerti. ayo ikutin tutorial singkatnya.

Yang kamu butuhkan


Cara Membuka Pesan Tanpa Ketahuan
1. pastikan sudah terinstal Unseen - No Last Seen dan whatsapp dismatphone kamu
2. pastikan pesan whatsapp sudah ada untuk percoban membukanya tanpa ketahuan
3. buka aplikasi Unseen - No Last Seen, geser kekanan sampai menemukan tulisan whatsapp, disitulah pesan akan masuk di aplikasi Unseen - No Last Seen dan kamu bisa membukanya tanpa ketahuan.

Ingat : Buka aplikasi Unseen - No Last seen, agar pesan yang kamu buka tidak ketahuan atau centang biru diwhatsapp
Sekian dengan pembahasan saya, semoga mudah dimengerti dan berhasil mempraktekaannya. apabila ada pertanyaan yang menyangkut di dihati kalian, silahkan komentar dibawah, saya jawab sebisa saya. terima kasih sudah mengunjungi blog surya pero.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Ketahuan"