Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memasang Anti-Adblock Menggunakan Plugin Wordpress

Plugin Adblock ampuh untuk website - hallo teman-teman kembali lagi dengan suryapero. pada kesempatan ini saya akan membagikan tutorial wordpress yaitu tips dan trik memasang plugin adblock untuk website wordpress anda.

adblock sangat berguna untuk website anda, agar website aman dan bisa menghasilkan pastinya. coba saja anda sudah memasang iklan-iklan di website, tetapi ada banyak pengunjung yang memakai anti adblock. hal hasil iklan anda tidak tayang/muncul diwebsite dan penghasilan anda menjadi menurun karna adblock pengunjung.


Cara Install Plugin Anti Adblock Wordpress


1. Login menggunakan akun wordpress anda.
2. Pilih menu Plugins > Add New > cari Ad Blocker Notify Lite. lalu install dan aktifkan.


3. Akan muncul tab pembetahuan tentang plugin adblock tersebut, klik skip saja.

4. Pergi ke menu plugins > installed plugins > cari Ad Blocker Notify Lite, lalu klik setting.

5. Tab ad blocker notify options, pilih modal box untuk tampilan saat adblock terdeteksi. lalu save.

6. Tab Modal visual options, di tab ini anda bebas mendesain sesuai keinginan agar tampilan adblock anda menarik untuk dilihat pengunjung. modal box options seperti gambar ini.

Jangan lupa kunjungi juga website saya lainnya yaitu Layar Korea


7. Modal box setting, bisa anda atur sendiri animasinya. fade artinya muncul tiba-tiba kotak box adblocknya. sesuaikan dengan gambar. lalu save.


8. Tahap ini sudah berhasil memasang anti adblock di website anda dengan mudah. silahkan cek website anda, apakah sudah berhasil terlihat adblocknya.

BANTU KAMI UNTUK MEMBAGIKAN ARTIKEL MANFAAT KE TEMAN-TEMAN ANDA MAUPUN SOSIAL MEDIA ANDA, AGAR BLOG INI BISA BERKEMBANG DAN BANYAK MEMBAGIKAN ILMU BERMANFAAT UNTUK SELURUH ORANG.

Demikilahlah tutorial cara memasang plugin adblock di website wordpress. semoga bermanfaat bagi anda yang mengikuti tutorial ini.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Memasang Anti-Adblock Menggunakan Plugin Wordpress"