Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Unfriend Teman Facebook Secara Massal (Banyak)

cara menghapus teman di facebook dalam jumlah banyak - apa yang anda pikirkan tentang teman-teman facebook anda yang sudah banyak mencapai ribuan teman. apakah anda mengenal teman semuanya atau cuma sembarang menerima teman saja ?

pasti ada terlintas dipikiran anda untuk menghapus teman yang jarang aktif, jarang komentar di postingan anda, maupun like saja tidak mau. mungkin anda kesal dengan prilaku mereka yang cuek dan mengabaikan postingan anda, alahkah baiknya teman seperti saya sebutkan harus di unfriend atau di hapus. agar pertemanan facebook anda tidak ada akun yang tidak dikenal maupun akun abal-abal.

Cara Hapus Pertemanan Facebook Sekaligus Atau Memilih


1. Install add-ons, saya sarankan memakai browser crome. masuk ke link ini https://chrome.google.com/webstore/category/extensions?hl=en-US

2. Cari di kolom pencarian di sebalah kiri anda, ketikkan nama Friend Remover Pro.

3. Setelah berhasil menginstall add-ons, lihat sebelah kanan pojok anda, kotak warna biru lalu klik.

4. Akan muncul tab baru, di halaman ini lah anda akan mudah menghapus teman facebook anda dalam 1 klik secara massal atau anda juga bisa memilih teman facebook yang ingin di hapus.


5. Klik Remove Friends, untuk menghapus teman anda pilih tadi.


6. Tunggu proses loading, untuk proses penghapusan teman facebook anda.


7. Selamat anda sudah berhasil menghapus teman facebook anda secara massal.


Penampakan sebelum saya menggunakan add-ons remover friend ini. teman saya 20.098


Penampakan setelah menggunakan add-ons remove friends, teman saya menjadi 2.060



BANTU KAMI UNTUK MEMBAGIKAN ARTIKEL MANFAAT KE TEMAN-TEMAN ANDA MAUPUN SOSIAL MEDIA ANDA, AGAR BLOG INI BISA BERKEMBANG DAN BANYAK MEMBAGIKAN ILMU BERMANFAAT UNTUK SELURUH ORANG.
Demikianlah tutorial cara menghapus teman di facebook dalam jumlah banyak. semoga bermanfaat bagi anda, dan terhindar dari akun abal-abal.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Unfriend Teman Facebook Secara Massal (Banyak)"