Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti No Wa Yang Lama Dengan Yang Baru

cara ganti nomor wa lama ke baru - Apakah anda pengguna aplikasi whatsapp ? siapa yang tidak kenal aplikasi yang sedang populer pada tahun sekarang dan sudah banyak penggunanya yang bisa menggalahkan aplikasi chatthing lain, seperti BBM, Line, dan aplikasi lainnya.
Apabila anda sedang bermasalah dengan nomor whatsapp atau mengganti nomor wa yang sudah tidak aktif. artikel ini adalah pilihan tepat untuk masalah anda.

Whatsapp juga dibilang aplikasi hemat kouta internet, kenapa pengguna mengatakan itu ? karena saya juga membuktikan kota internet saya hemat jika memakai aplikasi chat ini, beda dengan aplikasi chat yang biasanya.

Apabila anda sedang bermasalah dengan nomor whatsapp atau mengganti nomor wa yang sudah tidak aktif. artikel ini adalah pilihan tepat untuk masalah anda.

Cara Ganti No Wa Lama Ke Yang Baru

1. Buka aplikasi whatsapp anda, lihat di pojok kanan atas, ada Titik 3.
2. Pilih Setelan > Akun > Ganti Nomor.

3. Isikan Nomor lama anda dan nomor baru. lalu lanjut.

4. Nanti akan loading sebentar, Pilih Kontak yang berada di daftar chat saya.

5. Selamat anda sudah berhasil mengganti no wa yang lama dengan yang baru.

Efek Ganti Nomor Whatsapp

Sebenarnya tidak ada efek sama sekali, whatsapp nomor baru sama dengan whatsapp baru, karena otomatis di backup data-data yang di nomor lama lalu dipindahkan ke nomor baru. anda bisa juga mendownload status story di whatsapp dengan mudah.

Kelebihan

  • Apabila anda mempunyai grup atau bergabung dengan grup, tidak akan keluar dari grup. jadi aman.
  • Ada pemberitahuan kepada teman anda, apabila mengganti nomor baru.
Demikianlah...
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Mengganti No Wa Yang Lama Dengan Yang Baru"