Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengembalikan Editor V.5.0 Ke Versi Lama Wordpress

cara mengembalikan code editor wordpress ke versi lama - Bagi anda pengguna cms wordpress, pasti sudah tau update pada tahun 2018 kemarin adalah code editor gutenberg, banyak pengguna wordpress yang kewalahan saat sudah update editor terbaru tersebut.

Kenapa bisa kewalahan ? karena editor yang versi terbaru sekarang sudah semakin bagus dan banyak fitur yang tersedia untuk pengguna setianya. mungkin menggunakan editor ini untuk pertama kali memang di bilang sulit dan membingunggkan untuk pemula termasuk saya sendiri.

Coba anda untuk mencoba editor yang baru ini, lama-kelamaan akan terbiasa dan enak di gunakan. tetapi menurut saya sendiri lebih enak menggunakan code editor yang lama, karena setting nya menurut saya lebih mudah dari pada yang baru ini.

Anda bisa menemukan script atau tag baru di code editor getenberg yang sudah di mengerti oleh pemula. apalagi anda sedang memainkan seo pada artikel anda sendiri pasti agak susah menggunakan editor gutenberg ini. Coba anda baca lengkap tentang Review editor gutenber dan fitur lengkapnya.

Bagaimana Ganti Editor Wordpress Versi 5.0 Ke Versi Lama

1. Buka dasboard wordpress anda.
2. Menu Plugins > Add New > Cari Classic Editor.
3. Install Now Plugin Classic Editor.

4. Selamat Editor getenberg sudah berhasil di ganti ke editor lama.

Kesimpulan

Penggunaan code editor gutenberg dan versi editor lama, menurut saya tidak ada yang lebih baik di antaranya. Code editor menentukan pengguna masing-masing, semakin paham salah satu editor yang anda sukai, bisa anda kembagin artikel berkualiatas.

Cobalah kedua editor tersebut, agar anda tau keahlian anda di mana.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Mengembalikan Editor V.5.0 Ke Versi Lama Wordpress"