Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penempatan Iklan Adsense Yang Strategis Dan Sering Di Klik

Penempatan iklan adsense terbaik - Banyak blogger yang masih mengeluh permasalahan penempatan iklan google adsense mereka di blog dan juga mempermasalahkan penghasilan yang sedikit. bukan cuma mereka yang mengeluh tetapi saya juga pernah mengalami seperti mereka alami. Memang sakit hati apabila penghasilan dari iklan adsense sedikit.
Bagaimana lagi bukan ? sebenarnya kita tidak boleh mengeluh untuk penghasilan. anda harus memperbaiki tata letak iklan dan memperbaiki isi konten yang anda miliki.

Bagaimana lagi bukan ? sebenarnya kita tidak boleh mengeluh untuk penghasilan. anda harus memperbaiki tata letak iklan dan memperbaiki isi konten yang anda miliki.

Pertama anda harus memperbaiki tata letak dulu, apakah iklan adsense anda sudah srategis penempatannya atau belum. di sini akan kita belajar tata letak yang tepat untuk blog anda.

Kedua anda anda memperbaiki konten anda, buatlah konten yang secara struktur agar pengunjung mengerti alur jalan konten anda, silahkan baca cara menulis artikel yang struktur dan enak di baca.

Posisi Yang Bisa Dimanfaatkan Dengan Template

Anda bisa juga meletakkan adsense di header, footer, dan di sekitar menu artikel anda. template juga menyediakan fitur tata letak agar mudah melekkan script adsense di widget blog.

Saya melihat pengguna blogger tidak banyak meletakkan adsense di footer blog mereka, saya sarankan jangan, karena ini cuma bahan pembelajaran saja.

1. Iklan Adsense 336 x 280

Penempatan iklan yang berukuran 336 x 280 ini, di letakkan di bawah judul artikel anda. kenapa saya sarankan di bawah judul ? karena saat pengunjung membuka artikel yang di baca, akan pertama muncul judul lalu iklan adsense anda.

apabila anda belum tau cara memasangnya, bisa ikuti cara memasang iklan adsense di bawah judul.

Letak ini sangat strategis untuk pc, dan khususnya di layar smartphone yang responsive untuk iklan 336 x 280 ini.

2. Iklan Adsense 300 x 250

Letakkan di akhir artikel anda, penempatan ini sangat efektif saat pengunjung selesai membaca artikel anda.

ikuti cara memasang iklan adsense di akhir artikel blog.

3. Iklan Tautan Link Atau in-article ads

Letakkan di tengah artikel anda, cara ini juga banyak di lakukan blogger. biasanya iklannya akan membaur dengan tulisan dan link. kesempatan pengunjung klik sangat tinggi.

ikuti cara memasang iklan adsense di tengah artikel.

4. Diatas Related Post

Gunakan iklan adsense dengan tipe iklan tautan link. pengunjung sering juga melihat di bagian related post, yang akan di baca selanjutnya. saya juga menyanrankan ini untuk blog anda.

Demikianlah, tata letak iklan adsense agar memaksimalkan pendapatan. semoga bermanfaat.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Penempatan Iklan Adsense Yang Strategis Dan Sering Di Klik"