Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Aplikasi Perekam Layar Android Yang Jernih & No Root

aplikasi perekam layar android - Pada tahun tahun ini aplikasi yang berkembang sangat pesat karena sekarang adalah zaman teknologi yaitu mau memasaki perkembangan industri 4.0 yang baru memasuki di indonesia. dampak yang sangat besar oleh penduduk indonesia yaitu berbagai macam teknologi berupa samrtphone yang canggih yang sudah anda miliki.
berbagai macam jenis smarphone bisa dimanfaat kan untuk perekam layar smartphone anda yaitu layar xiaomi bisa juga dan masih banyak lainnya.

Banyak fitur yang disediakan oleh android salah satunya merekam layar android tanpa aplikasi maupun menggunakan aplikasi. mungkin anda seorang mahasiswa yang memiliki banyak tugas yang berbau teknologi salah satunya tugas untuk membuat video dan harus perekam video.

Aplikasi perekam layar android, bukan cuma untuk android saja. tetapi bisa juga di gunakan di smarphone iphone yaitu Aplikasi rekam layar iphone yang tersedia di play store. berbagai macam jenis smarphone bisa dimanfaat kan untuk perekam layar smartphone anda yaitu layar xiaomi bisa juga dan masih banyak lainnya.

Kelebihan aplikasi perekam video atau layar android adalah aplikasi perekam layar tanpa watermark. apa sudah tau watermark ?

Watermark adalah sebuah logo yang tidak bisa hilang saat merekam video, alias logo tersebut mengetahui asal aplikasi yang terinstall.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Watermark Aplikasi Bandicam

Aplikasi Perekam Layar Android

Aplikasi yang saya rekomendasi di bawah ini adalah layar android yang ringan dan bagus untuk smartphone anda.

1. Mobizen Screen Recorder - Record, Capture, Edit

Aplikasi ini sangat bagus untuk perekam layar android anda, fitur yang tersedia yaitu kualiatas video, suara jernih, mp4 dan masih banyak lain.

2. DU Recorder – Screen Recorder, Video Editor, Live

Semua smartphone support, tanpa root maupun smartphone root bisa menginstall aplikasi rekam layar ini. fitur bisa anda lihat sendiri dan tampilan sangat elegan menurut saya.

3. AZ Screen Recorder - No Root

Aplikasi yang life time alias tidak ada batas waktu di gunakan, tanpa ada akses root. tidak ada iklan yang mengganggu saat melakukan perekaman.

Anda bisa merekam video HD dan sampai juga Full HD di smartphone anda, apabila HD pasti file videonya besar juga, jadi siapkan sd card yang luas.

4. Game Screen Recorder

Kelebihan yang bisa dilakukan oleh Game Screen Recorder ?

  1. Secara otomatis mengidentifikasi permainan di ponsel Anda tanpa batas kapan saja!
  2. TIDAK memerlukan akses root pada Lollipop Anda!
  3. Editor Prolog: Anda dapat mengedit prolog dan menambahkannya ke video Anda.
  4. Berhenti oleh bilah pemberitahuan jika Anda tidak ingin menampilkan Tombol Rekam, matikan saja.
  5. Anda dapat menjeda dan melanjutkan perekaman kapan saja Anda inginkan.

5. Minecast Screen Recorder

Perekam layar smartphone ini khusus untuk game minicraft, perekam khusus ini banyak memiliki kelebihan dari pada perekam layar yang lain, karena aplikasi ini fokus pada game minicraft yang sedang buming sampai sekarang.

6. HD Screen Recorder

Aplikasi yang terakhir yang kita bahas adalah aplikasi perekam video layar hp yang ringan di android anda. cocok untuk hp yang spesifikasinya rendah.

Demikianlah, aplikasi perekam layar android yang bagus tanpa root smartphone. semoga bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "6 Aplikasi Perekam Layar Android Yang Jernih & No Root"