Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memasang Anti DDoS Website Di Cloudflare

Mengaktifkan fitur anti ddos cloudflare gratis - Sebuah keamanan sangat di perlukan oleh sebuah website anda untuk menjaga agar bertahan lama. mungkin anda tidak mengetahui anda mempunyai website, tetapi pasti ada salah satu orang yang iri dengan website anda. negatifnya seorang yang iri tersebut mencoba untuk meretas website anda agar menjadi buruk di mata pengunjung.
Under Attack Mode adalah halaman tambahan saat membuka website, halaman yang baru tersebut harus menunggu 5 detik sebelum di redirect ke halaman website anda.
Nah, bagi anda yang sudah menggunakan cloudflare adalah pilihan yang tepat untuk website dan harus memasang fitur yang bernama Under Attack Mode.

Under Attack Mode adalah halaman tambahan saat membuka website, halaman yang baru tersebut harus menunggu 5 detik sebelum di redirect ke halaman website anda. keuntungan halaman Under Attack Mode ini saat berguna untuk menganalisa, apakah ada orang yang mau DDos website anda atau tidak.

Apabila anda belum mendaftar dan setting cloudflare, silahkan baca terlebih dahulu cara lengkap setting clodflare mudah lengkap dengan gambar.

Mengaktifkan Fitur DDos Di Cloudflare

1. Login akun cloudflare anda.
2. Pilih website yang ingin di aktifkan fitur Under Attack Mode.
3. Tekan tombol abu-abu untuk mengaktifkan fitur DDoS.

Dengan cara mudah mengaktif anti ddos, anda sudah berhasil memasang anti ddos di website anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Memasang Anti DDoS Website Di Cloudflare"