Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ekstrak File RAR Di Android Dengan Zarchiver

cara mengekstrak file menggunakan zarchiver - Pengguna android pada tahun sekarang sudah milyaran pengguna. banyak keuntungan menggunakan smartphone, selain mudah, ringan di bawa kemana-mana.
sering download file-file yang berekstensi rar atau zip, anda bisa mengekstraknya menggunakan aplikasi android yang bernama zarchiver atau anda juga bisa tanpa aplikasi, biasanya smartphone sudah di lengkapi fitur ekstrak.

Bagi anda yang sering download file-file yang berekstensi rar atau zip, anda bisa mengekstraknya menggunakan aplikasi android yang bernama zarchiver atau anda juga bisa tanpa aplikasi, biasanya smartphone sudah di lengkapi fitur ekstrak.

Cara ekstrak di android cukup mudah dan bisa di lakukan pengguna android, bagaimana ayo simak penjelasannya.

Ekstrak File Rar Zip Menggunakan Zarchiver

1. Silahkan download di playstore Zarchiver.
2. Buka Zarchiver, pilih file yang mau anda ekstrak.

3. Ekstrak di folder yang anda inginkan.


Proses terakhir, adalah anda tunggu beberapa menit hasil ekstraknya. semakin besar file yang di ekstrak, semakin lama juga prosesnya.

Bagi anda yang suka download game ppsspp pasti sering melakukan ekstrak bukan ? cara mengekstrak game ppsspp menggunakan zarchiver, sama saja hal nya dengan tutorial di atas.

Demikianlah cara ekstrak file di android dengan mudah, semoga bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Ekstrak File RAR Di Android Dengan Zarchiver"