Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengaktifkan Mode Gelap (Drak Mode) Di Youtube

Mengubah tampilan youtube menjadi hitam di pc - Youtube adalah website media nonton video karya orang lain yang sudah di publikasikan dan sudah lolos pengecekan oleh youtube. pada zaman sekarang pasti sudah mengetahui youtube dan sudah banyak juga menginstall aplikasi youtube di masing-masing smartphone anda.
mudahnya mengubah background youtube menjadi hitam/gelap
Bagi anda yang suka menonton video youtube sampai berjam-jam, pasti pernah mengalami mata lelah, karena melihat layar komputer maupun smatphone. sebenarnya melakukannya secara berlebihan tidaklah baik untuk mata anda dan tubuh.

Apabila anda ingin menonton dengan waktu lama, alangkah baiknya di persiapkan air putih dan atur duduk anda supaya nyaman saat menonton, pada khusus nya mata saat melihat. tetapi anda jangan khawatir, sekarang youtube sudah menyedia kan fitur yang bernama Drak Theme.

Lihat Juga : Cara Nonton Youtube Dengan Bantuan VLC Tanpa Iklan

Drak Theme berfungsi untuk mengubah tampilan halaman youtube menjadi hitam (Malam). tampilan mode gelap tersebut, menjadikan mata sangat nyaman melihat kembali youtube.

Manfaat Drak Mode

  • Mata menjadi nyaman melihat.
  • Tampilan semakin keren dan elegan.

Bagaimana Mengubah Background Youtube Menjadi Hitam ?

1. Buka website youtube.
2. Lihat pojok kanan anda, icon akun google, lalu klik.
3. Drak mode off menjadi onn.


Mudah bukan ? semua orang pasti bisa mempraktekkannya dengan mudah di pahami. demikianlah artikel mengganti tema youtube menjadi hitam. semoga bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Mengaktifkan Mode Gelap (Drak Mode) Di Youtube"