Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Streaming Youtube Dengan VLC Tanpa Ada Iklan

Cara nonton youtube di pc dengan vlc - Pada zaman sekarang adalah serba online, dulu nonton di televisi, tetapi sekarang berubah menjadi streaming online yang bisa di akses di seluruh perangkat yaitu smartphone dan pc. perkembangan teknologi juga merubah aplikasi komputer seperti vlc media player membuat fitur streaming online di youtube tanpa ada iklan satu pun yang menganggu.

Vlc adalah software yang berguna untuk memutar video yang berformat mp4, mkv dan lain-lain. aplikasi ini cukup populer di masyarakat dan banyak di install di komputer dan laptop di sekitar anda. beberapa orang mungkin tidak mengetahui fitur streaming ini, padahal bukan hanya fitur streaming online saja yang di sediakan oleh media player vlc, masih banyak fitur yang bisa anda lihat kegunaan di website resminya.

Bagaimana nonton video streaming di youtube ? anda jangan khawatir dulu, karena caranya mudah sekali dan bisa di praktekan di segala umur.

Lihat Juga : Cara Menyembunyikan File Windows Tanpa Aplikasi

Cara Nonton Secara Streaming Youtuber Dengan Vlc

1. Download dan install aplikasi VLC Media Player.
2. Setalah anda install, coba buka aplikasi vlc.
3. Lihat pojok kiri atas anda Media > Buka Stream Jaringan.
4. Salin link video youtube yang ingin anda nonton tanpa ada iklan.
5. Klik Play
6. Hasilnya seperti gambar di bawah ini.

Penting : Jaringan anda harus strabil untuk memutar video secara online ini. apabila jaringan tidak bagus, akan mengakibatkan video berhenti-henti.

Lihat Juga : Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Recycle Bin

Penutup

Dengan cara mudah tersebut, anda sudah berhasil menonton video youtube online menggunakan aplikasi vlc. demikianlah, tips dari saya, semoga berguna untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Streaming Youtube Dengan VLC Tanpa Ada Iklan"