Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Buat & Pasang Widget Fanspage Facebook Di Blog 2020

Cara membuat widget facebook di blog - Facebook merupakan media sosial yang paling populer di dunia, anda dapat berinteraksi dengan teman-teman anda di seluruh dunia. perkembangan facebook juga di manfaat kan bagi seorang blogger yang mengambil untung dengan cara mempromosikan artikel blog mereka di fanspage facebook. membuat fanspage facebook cukup mudah dan cara promosi bisa secara gratis atau berbayar.

Anda dapat juga memasang widget facebook di blog juga, apakah bisa ? Bisa, caranya saya akan bagikan di artikel ini. untuk pengunjung yang setia dengan blog anda, pasti mereka mengikuti atau menyukai tautan fanspage anda, agar mendapatkan informasi yang lebih banyak.

Semakin banyak like fanspage anda, semakin luas jangkauan postingan anda, contohnya 20 ribu jaungkauan yang sudah saya pernah alami sendiri dan sangat melonjaknya blog saya tanpa bantuan fitur promosi berbayar facebook.

Lihat Juga : Cara Membuat Pagination Di Dalam Artikel Blog

Tutorial cara membuat/memasang widget fanspage facebook bisa anda lakukan untuk semua cms seperti blogger, wordpress, drupal dan website lainnya.

Cara Membuat Widget Facebook Di Blog

1. Kunjugi Tools Plugin Facebook.
2. Isi kan link halaman anda, seperti gambar di bawah ini.
3. Klik Dapatkan Kode > Pilih tab Iframe.

Cara Memasang Widget Facebook Di Blog

1. Menu Tata letak > Add a Gadget > HTML/Javascript.
2. Salin dan letakkan kode tersebut kedalam kolom.
3. Silahkan lihat hasilnya, anda sudah berhasil memasang widget facebook di blog sendiri.

Lihat Juga : Cara Streaming Youtube Menggunakan Vlc Media Player

Demikianlah, menambahkan profil facebook di blogger. semoga bermanfaat untuk anda semua dan bantu bagikan keteman anda juga.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Buat & Pasang Widget Fanspage Facebook Di Blog 2020"