Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Cara Mencegah Kulit Wajah Kering,Berminyak,Belang 100% Terbukti

Cara mengatasi kulit kering - Selama beraktifitas mengerjakan pekerjaan, kulit anda pasti mengalami perubahan tertentu misalnya kulit berminyak, kulit wajah kering, kulit belang, kulit kusam dan berbagai komplain lainnya tentang kulit yang anda alami sekarang. wajah merupakan hal yang penting bagi menunjang penampilan luar seseorang agar bisa dipandang lebih enak dan menawan.
Selain dari itu menjaga wajah agar lebih cerah dan tidak kering, bisa mempermudah mendapatkan pasangan yang di inginkan. mungkin anda sangat khawatir dengan wajah anda yang mengalami kering dan tidak mempunyai kepercayaan diri di masyarakat.

Lihat Juga : 5 Peluang Bisnis Saat Ramadhan, Bisa Meraup Untung Besar

Cara Mengatasi Kulit Kering

1. Minum Air Putih Banyak

Banyak orang yang tidak memperhatikan yang mudah ini, karena orang malas meminum air putih karena tidak ada rasanya. apakah anda tau air putih sangat bermanfaat untuk pencernaan tubuh anda termasuk dengan kulit anda sendiri.

Doktek merekomendasikan untuk meminum air putih sebanyak 2 liter perhari atau lebih baik. dengan menggunakan makeup tidak baik untuk kulit.

2. Pakai Skin Care

Skin care merupakan produk kecantikan wajah untuk membantu wajah menjadi kencang dan bagus. produk skin scare sekarang sudah mengandung vitamin yang baik untuk kulit wajah anda. jadi jangan malas menggunakan untuk kebutuhan anda sendiri.

3. Gunakan Sheet Mask

Bermanfaat untuk melembabkan kulit wajah agar sehari-hari tidak mudah berminyak. gunakan sheet mask ini pada siang hari atau malam hari saat mau tidur.

4. Jangan Berdiam Diri Di Ruangan AC

Memang benar AC enak untuk anda sendiri, apalagi anda sedang mengalami panas lalu masuk ke ruangan ac. apakah anda tau apabila anda terlalu berlama di ruangan AC bisa menyebabkan kulit menjadi kering dan pucat.

5. Kurangi Makan Garam Dan Pedas

Bagi anda yang menyukai manakan yang berminyak dan pedas harus berhati-hati. apalagi mayoritas perempuan menyukai makanan pedas.

6. Konsumsi Buah

Memakan buah adalah pilihan yang tepat untuk anda yang tidak ingin kulit nya kering dan berminyak. pilihlah buah dengan kadar air yang banyak seperti semangka.

7. Makan Suyuran

Mengkonsumsi makanan banyak serat akan menambahkan asupan gizi dalam tubuh. salah satunya kulit anda menjadi lebih bagus. serat sayur juga bermanfaat untuk melancarkan metabolisme tubuh agar menjadi produktif dan aktif saat berkerja.

Demikianlah cara mengatasi kulit kering dan berminyak. ayo praktekan jangan hanya di baca saja ya. semoga bermanfaat untuk anda mengalami kulit kering.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "7 Cara Mencegah Kulit Wajah Kering,Berminyak,Belang 100% Terbukti"