Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Percaya ? 4 Orang Introvert Yang Sukses Di Dunia

Saat waktu kecil hingga sekarang seorang introvert banyak mendengar kata orang yaitu dengan kepribadian pendiam dan menyukai sunyi. walaupun banyak yang mengatakan introvert tidak mudah terpengaruh dari pembicaraan orang lain. banyaknya menerima hal yang negatif menjadi introvert tidak menyerah dengan kehidupannya menjadi orang sukses agar bisa di pandang orang lain.

Membutikan kepada orang lah cara utamanya agar mereka bisa menghargai anda dan tidak mengulangi perbuatannya kepada introvert lainnya. walaupun pendiam, tidak akan menghambat kesuksesaan seseorang, sukses itu tergantung bagaimana anda sukses di bidang masing-masing. tidak cukup kaya, tetapi sukses itu kaya hati dan pemberi.

Bagi anda seorang introvert, bisa berkerja di beberapa bidang yang cocok untuk anda. banyak lowongan pekerjaan yang bisa anda dapatkan. orang-orang sukses ini lah yang sudah membuktikan kepada seluruh dunia, karena introvert bisa berhasil dan terkenal. siapa saja kah orang tersebut ?

Lihat Juga : 5 Manfaat Menjadi Seorang Introvert

Tokoh-Tokoh Sukses Yang Introvert

1. Bill Gates

seorang yang mampu mengembangkan perusahaan microsoft di seluruh dunia, hampir product mereka di gunakan banyak orang.
Siapa yang tidak mengetahui bapak bill gates ini ? pasti anda sudah tau bukan, seorang yang mampu mengembangkan perusahaan microsoft di seluruh dunia, hampir product mereka di gunakan banyak orang. bill gates juga termasuk orang yang terkaya di dunia. introvert seperti dia mengatakan saat anda berdiam diri dan memikirkan ide-ide cemerlang, disaat itulah anda bisa menkontribusikan ide menjadi nyata.

2. Warren Buffet

Beliau adalah salah satu investor saham yang paling sukses sepanjang masa
Beliau adalah salah satu investor saham yang paling sukses sepanjang masa dan termasuk urutan orang terkaya di dunia. sebagai introvert, dia sering mengikuti seminar cara mendapatkan teman di awal kararir nya. suksesnya warren dalam pola saat ketekunan membaca dan menganalisa ratusan laporan keungan perusahaan.

3. Emma Watson

Mungkin anda tidak percaya, wanita cantik ini merupakan kepribadiaan introvert. Emma adalah artis terkenal didunia, banyak peran film yang di mainkannya. biasanya artis menyukai jalan-jalan bersama teman atau pergi ke club-club, herannya Emma tidak seperti itu.

4. Eleanor Roosevelt

Salah satu istri mantan presiden amerika serikat yaitu Franklin Delano Roosevelt.
Salah satu istri mantan presiden amerika serikat yaitu Franklin Delano Roosevelt. Eleanor telah memimpin ratusan konferensi, memberikan pidato dan berjuang sebagai aktivis negara. salah satu kata terkenalnya "Bersahabatlah dengan diri sendiri itu penting, karena tanpa kita tidak bisa bersahabat dengan orang lain di dunia."

Bagi anda yang masih introvert atau minder, jangan khawatir dengan jalan kesuksesan anda. karena saya sudah membuktikan tokoh-tokoh dunia tersebut seorang introvert seperti anda. menjadi introvert tidak menghalang anda menciptakan karya bermanfaat.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Percaya ? 4 Orang Introvert Yang Sukses Di Dunia"