Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Pekerjaan Bagus Untuk Orang Yang Pendiam Dan Pemalu (Introvert)

Apakah anda seorang yang berkepribadian introvert atau pemalu ? sebagai yang mempunyai sifat pemalu dan jarang bergaul membuat anda sudah mendapatkan pekerjaan yang cocok untuk anda sendiri. memang perkerjaan harus memiliki sifat aktif di lingkungan kerja, saya contohkan seperti bekerja di sebuah perusahaan ternama, dengan karyawan super aktif dan mudah bergaul, tetapi anda sebaliknya.
Introvert adalah orang yang memiliki sifat dengan lingkungan tenang, tanpa menyukai lingkungan ramai dan menghindari permasalahan konflik orang lain.

Mana ada perusahaan yang menerima orang yang mempunyai sifat pemalu, hal hasil perusahaan membatalkan pekerjaan dengan anda, tetapi anda jangan khawatir dulu, karena ada pekerjaan yang cocok untuk orang yang pendiam dan pemalu untuk anda. anda bisa berdiam diri sambil mengerjakan tugas dari bos tanpa ada berbicara, dengan hasil gaji yang besar juga loh. apa saja pekerjaan istimewa tersebut ?

Lihat Juga : 4 Orang Sukses Memiliki Sifat Introvert

Pekerjaan Introvert

1. Programmer

Salah satu pekerjaan yang paling di gandrumi anak remaja pada zaman teknologi ini bisa memanfaatkan sebuah aplikasi yang anda buat dan digunakan banyak orang. dengan cara menulis kode-kode program anda tidak perlu berinteraksi sesama orang, karena pekerjaan anda cuma hanya mengetik kode program yang baik dan bisa berjalan dengan normal.

2. Penulis

Menulis merupakan kegiatan menyenangkan buat saya sendiri, karena menulis saya menjadi ingat peristiwa-peristiwa yang saya alami beberapa tahun lalu. anda bisa menciptakan karya seperti novel, buku cerita dan masih banyak lagi.

3. Editor

Pekerjaan ini tugasnya membuat desain-desain gambar melalui komputer. bagi anda introver cocok sekali dengan pekerjaan ini dengan cuma duduk di depan komputer dan membuat pesanan orang.

4. Desainer Grafis

Introvert pasti memiliki imajinasi yang luar biasa, dengan pekerjaan menjadi desain grafis anda bisa menciptakan karya seni. biasanya desainer grafis sibuk dengan alat tulis, gambar dan komputer.

Demikianlah, pekerjaan yang cocok untuk orang yang pendiam dan pemalu. semoga bermanfaat untuk anda dan bisa menemukan perkerjaan tetapnya.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "4 Pekerjaan Bagus Untuk Orang Yang Pendiam Dan Pemalu (Introvert)"