Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Memakai Hijab Segi Empat Mudah Seperti Artis

Ramadan telah tiba pada saat ini, banyak masyarakat yang berburu beranekaragam pakaian, aksesoris dan termasuk jilbab yang sedang tren pada saat ini atau jilbab yang digunakan oleh aktis favorit anda. jilbab merupakan kebutuhan wajib seorang wanita bagi beragama muslim agar rambut mereka tidak terlihat di khalayak ramai.

Pada artikel yang kita bahas, saya memberikan rekomendasi hijab yang bagus segi empat cocok di gunakan pada waktu lebaran dan sehari-hari. hijabnya berbentuk sederhana, mudah tapi kekinian di kalangan artis menggunakannya.

1. Gaya Melilit Keleher Sampai Bagian Kain Habis.

2. Bisa menyisihkan salah satu sisi kain agar tidak dililit. Lalu sematkan di bagian pundak seakan-akan memakai selendang

3. Pasca pakai peniti di bawah dagu, masing-masing kain disilangkan ke belakang & diikat di bawah kain yang tersisa

4. Lipat hijab jadi 2 bagian memanjang. Pasang ke wajah dengan salah satu bagian depan lebih pendek. Sematkan yang panjang ke kepala sebelah dengan peniti

5. Kalau yang ini, cobalah ambil salah satu sisi kain & sematkan di sisi sebelahnya. Tepatnya, di belakang telinga


Bagaimana hijab yang diatas ? menarik bukan untuk di praktekan untuk anda gunakan sehari-hari. demikianlah artikel hijab trend 2019. semoga bermanfaat untuk anda semua. "Jagalah penampilan tubuhmu agar orang lain tidak berpresangka buruk, karena sebagai wanita kamu ada bibit bunga yang harus di jaga".
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "5 Cara Memakai Hijab Segi Empat Mudah Seperti Artis"