Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menjadwalkan Postingan Sesuai Tanggal di Wordpress

Bagi anda seorang pembuat blog/website yang harus membuat artikel banyak, tetapi ingin mengurutkan jadwal postingan setiap harinya bukan ? langkah ini sangat efektif bagi anda yang terkadang malas menulis artikel pada hari tertentu, tetapi ada semangat pada hari libur saja membuat artikel.
Kenapa anda tidak memanfaatkan fitur yang sudah di sediakan wordpress ? wordpress sudah banyak mempunyai fitur yang berguna untuk anda sebagai pembuat artikel.

Mungkin anda yang mempunyai website/blog download film yang ada episodenya, lalu seminggu besok ada update episode terbarunya, tidak mungkin membuat artikel baru lagi untuk episode terbaru bukan ? sekarang anda bisa mengupdate postingan lama menjadi terbaru dengan mensetting tanggal hari sekarang saja. hasilnya artikel akan muncul dipostingan urutan pertama lagi.

Cara Setting Waktu Postingan di Wordpress

1. Buat atau buka postingan lama.
2. Lihat pojok kanan anda published on, lalu klik edit.
3. Atur saja tanggal dan jam berapa memposting otomatis postingannya.
4. Selesai.

Cukup mudah bukan ? walaupun simpel tetapi sangat bermanfaat untuk anda yang lagi sibuk bekerja tetapi tidak sempat membuat artikel.

Baca Juga : Cara redirect domain lama ke domain baru menggunakan cpanel

Demikianlah, mengatur waktu dan jam postingan di wordpress. semoga bermanfaat untuk semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Menjadwalkan Postingan Sesuai Tanggal di Wordpress"