Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengirim dan Bagikan IGTV ke Insta Story 2020

Bagi anda pengguna aplikasi instagram ada kabar baik untuk anda yang suka menggunakan aplikasi keren ini dengan fitur terbarunya yaitu IGTV. instagram merupakan media sosial paling banyak mayoritas penggunanya untuk membagikan foto-foto dan video yang menarik setiap akun instagram.

Video bisa anda upload di instagram maksimal 1 menit saja, tetapi dengan menggunakan fitur IGTV ini anda bisa menambah waktu video lebih lama lagi dari biasanya, yaitu maksimal 10 menit lamanya video akan di tonton.
membagikan video IGTV ke insta story
IGTV juga bisa di bilang ingin bersaing dengan youtube yang merupakan konten video juga. pengguna instagram akan di manjakan oleh fitur IGTV ini dari fitur yang lain.

Cara Membagikan Video IGTV Ke Instagram Story

Langkah pertama, masuk ke menu IGTV lihat di pojok kanan anda. IGTV berada di sebelah icon DM atau icon pesan.

Langkah kedua, Setelah anda masuk IGTV, ada konten IGTV yang ingin di bagikan, kemudian ketuk icon pesawat kertas yang berada sejajar dengan komentar dan icon love.

Langkah ketiga, Pilih Add Video to Your Story.

Langkah keempat, konten IGTV akan muncul di story instagram anda, tampilannya sama dengan saat anda membagikan postingan foto dan video dari biasanya.

Fitur IGTV ini bisa anda gunakan untuk semua perangkat smartphone android maupun iphone. tetapi pasti kan google playstore dan aplikasi instagram sudah updater versi terbaru tahun ini.

Cara Membagikan Feed Ke Story Instagram

  • Pilih tab icon pesawat kertas yang berada di sudut kiri bawah foto atau video.
  • Pilih Add Post to Story.
  • Ubah tampilan feed yang akan di posting dan bisa menambah stiker agar lebih menarik orang melihat.
  • Setelah selesai, anda bisa membagikan keteman anda juga.

Bagimana, mudah bukan caranya dan bisa di praktekan untuk semua orang pengguna instagram tentunya. pasti kan anda sebagai pengguna memanfaatkan fitur terbaik instagram agar bisa mengoptimalkan kerja aplikasi tersebut dan mempermudah anda sendiri.

Baca Juga : Cara upload story instagram di pc dan laptop

Demikianlah, cara mengirim video ke ig ke instagram story. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Mengirim dan Bagikan IGTV ke Insta Story 2020"