Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Sembunyikan Jumlah Like dan Dislike Video YouTube 2020

Pembahasan kali ini mungkin tidak di miliki web/blog lain, walaupun simple tetapi sangat bermanfaat untuk anda yang ingin menggunakan fitur yotube studio ini lebih efektif. apakah yang akan kita bahas ? mudah sekali, yaitu tentang cara menonaktifkan tampilan jumlah like dan dislike video youtube dengan mudah.
meyembunyikan jumlah tampilan like dan dislike yt

Kenapa Harus Di Sembunyikan/Nonaktifkan ?

Sebenarnya hal yang baik memunculkan jumlah like dan dislike, tetapi ada beberapa orang yang tidak menyukai video mereka yang sering mendapatkan dislike yang banyak dari penonton karena konten video mereka buat.

Maka dari itu yang punya channel menyembunyikan jumlah like dan dislike di channel sendiri agar terhindar dari jatuhnya mental dan tidak semangat membuat video. tips tersebut juga membuat anda tidak mementingkan like atau dislike, dan tetapi membuat video karena hobi.

Cara Menyembunyikan Like Dan Dislike Youtube

1. Buka youtube, lihat pojok kanan anda pilih youtube studio.
2. Pilih video, dan pilih video yang akan di sembunyikan.
3. Pilih lanjutkan, centang pengguna dapat melihat rating untuk video ini, dan simpan pengaturan.
4. Sebelum dan sesudah menonaktifkan like dan dislike.


Demikianlah, tutorial cara menyembunyikan jumlah tampilan like dan dislike di channel youtube. semoga bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Sembunyikan Jumlah Like dan Dislike Video YouTube 2020"