Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Watermark Foto Tanpa Aplikasi di Bantuan Website

Bagi anda yang penyuka desain digital pasti sudah tidak asing lagi dengan cara membuat watermark bukan ? membuat watermark bisa di bilang mudah, hanya mengatur desain yang penting hasilnya di tempatkan difoto atau video. sebaliknya kaum awam yang tidak mengetahui cara membuat watermak tidak usah khawatir, karena artike ini saya akan membahas tentang watermark dan cara membuat mudahnya tanpa aplikasi bantuan.

Apa Itu Watermark ?

Watermak merupakan sebuah gambar atau foto yang dibuat oleh desainer digital tanpa ada hak cipta, alias gambar dari pemikiran dan karya yang di hasilkan. letak watermark ini biasanya di foto dan video, seperti video youtube pasti mempunyai hak cipta pembuatnya.

Itu lah fungsi watermark agar tidak mudah di curi orang lain, jadi foto dan video aman, karena sudah ada watermark yang muncul.

Watermark di gunakan oleh siapa ?

  • Pembisnis
  • Blogger
  • Fotografer dan masih banyak lainnya.
Jadi intinya, apabila anda membuat foto atau video yang hasil karya sendiri, alangkah baiknya membuat watermark agar terhindar dari pengembalikan lisensi.

Cara Membuat Watermark Tanpa Aplikasi Di Komputer

1. Buka Crello.
2. Masukan ukuran tinggi dan lebar background.
3. Upload watermark anda, sebelum itu silahkan login menggunakan facebook.
4. Pilih warna yang anda sukai.
5. Masukan kalimat watermark anda.
6. Save, foto watermarknya akan otomatis terkirim ke email, saat anda login Crello tadi.

Dengan cara mudah membuat watermark tanpa aplikasi ini, anda sudah menghembat waktu pekerjaan anda saat pekerjaan online. bagaimana ? tertarik menggunkan website bantuan membuat watermark tanpa aplikasi.


Demikianlah, artikel tutorial cara membuat watermark menggunakan website bantuan. semoga bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Watermark Foto Tanpa Aplikasi di Bantuan Website"