Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Membuat Formulir Online Dari Google Forms 2020

Cara membuat form pendaftaran google forms - Zaman sekarang saat mendaftar bekerja tidak perlu datang ke kontor untuk mengisi formulir pendaftaran, dengan memanfaatkan fungsi dari google forms anda bisa membuat formulir pendaftaran secara online dan mudah di publikasi kan oleh orang yang ingin daftar di perusahaan anda.

Biasanya orang menggunakan google forms ini langsung menyebarkan link pendaftaran onlinenya secara publik, karena itu paling mudah di lakukan untuk mendapatkan konsumen yang tertarik.

Bagimana cara membuatnya ? mari kita belajar sama-sama.

Membuat Formulir Online Dengan Google Form

1. Buka Google Forms.
2. Anda bisa memilih themplate yang anda gunakan atau bisa medesain dari pertama, pilih saja blank (Kertas kosong).
3. Selanjutnya anda bebas mengedit form-form yang ingin di tampilan di pendaftaran online dengan cara menekan list fitur yang ada.
4. Setelah selesai mengedit google forms, kemudian pilih send (Kirim), untuk mendapatkan link pendaftarannya atau bisa juga di kirim melalui alamat email anda.

Jika anda kesulitan dalam mengedit theme blank, anda bisa menggunakan theme default yang di sediakan google forms. jadi anda tinggal mengubah tulisannya saja dengan mudah.

Baca juga : Cara mengaktifkan javascript dan kegunaannya banyak

Demikianlah, tutorial cara membuat formulir online di google form. semoga bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Membuat Formulir Online Dari Google Forms 2020"