Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Komentar Terbaru Dan Populer di Youtube

Bagi anda yang menyukai menonton video di youtube pasti tidak asing lagi dengan membaca komentar saat menonton video bukan ? setiap video di tonton mempunyai komentar baik dan buruk oleh penonton yang berkunjung di channel. mendapatkan komentar yang kurang baik itu hal yang biasa bagi youtubers atau si pembuat konten video.

Apabila anda seorang penonton yang suka membaca dan komentar di youtube tidak asing lagi dengan komentar populer dan terbaru. terkadang anda binggung kenapa komentar saya tidak muncul ? padahal baru saja di komentar pada kolom youtube.

Nah, pada artikel ini kita akan membahas tetang cara melihat komentar di youtube orang lain dan mencari komentar orang yang terbaru sampai yang paling banyak di populer (Banyak balasan).

Melihat Komentar Terbaru Dan Populer Youtube

1. Buka Youtube.
2. Cari video yang ingin anda tonton.
3. Scroll kebawah sampai menemukan icon Sort Comments, klik dan pilih Newest first (Komentar terbaru).
4. Berikut hasilnya.

Bagaimana Di Smartphone ?

Caranya sama dengan di atas, anda bisa melakukannya dengan mudah juga. karena youtube tidak mempersulit penggunanya menggunakan fitur mereka.


Demikianlah, cara melihat komentar di youtube orang lain yang terbaru saja di posting. semoga bermanfaat bagi semua. jika ada pertanyaan, silahkan komentar di kolom bawah.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Melihat Komentar Terbaru Dan Populer di Youtube"