Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Tarif Gojek Dan Grab Akurat Dengan Googlemaps

Pada perkembangan teknologi pada tahun sekarang, banyak aplikasi-aplikasi bermanfaat untuk masyarakat salah satunya gojek dan grab. kedua aplikasi tersebut merupakan startup unicorn indonesia yang paling laris penggunaanya.
cara cek tarif gojek tanpa aplikasi
Bagi anda pengguna aplikasi gojek dan grab pasti sudah menginstall aplikasi tersebut bukan ? anda bisa mengecek tarif dengan akuran di aplikasinya, selain dari itu anda dapat juga melihat tarif tanpa menggunakan kedua aplikasi, dengan cara menggunakan bantuan aplikasi Google Maps.

Googlemaps adalah salah satu layanan dari google berbentuk peta di seluruh dunia. layanan ini bisa memberikan informasi tentang lalu lintas sekitar anda, lampu merah dan menambahkan lokasi toko anda. namun dari banyak keunggulan googlemaps, juga bisa melihat tarif gojek dan grab dengan akurat juga. perusahaan gojek dan grab sebenarnya sudah bekerja sama dengan pihak googlemaps, karena aplikasi gojek dan grab membutuhkan maps bagi pengendaran yang tidak tau nama jalan.

Cek Tarif Gojek Dan Grab Dengan Googlemaps

1. Buka aplikasi maps yang berada di smartphone anda atau melalui website.
2. Ketuk Mulai.

3. Masukan lokasi anda berada dan tentukan tujuan anda.

4. Ketuk icon melambaikan tangan.

5. Sekarang anda bisa melihat tarif gojek dan grab.

Baca Juga : Cara akses googlemaps tanpa koneksi internet

Demikianlah, cara cek tarif gojek tanpa aplikasi. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.